prolog

4.1K 89 1
                                    

Salma Chitra gadis berumur 21 tahun yang kini sedang menempuh pendidikan tinggi disalah satu universitas swasta dengan jurusan penyajian musik. Di sela-sela kuliahnya ia mengambil pekerjaan sebagai penyanyi di beberapa cafe di Jogja selain itu ia juga bekerja di restoran. Salma bukan dari kalangan atas ia hanya seorang anak panti asuhan yang hidupnya penuh dengan pilu dan rintangan. Ia diadopsi oleh orang tua yang hanya merawatnya sampai saat ia SMA, karena setelah itu mereka dikaruniai seorang putri yang bisa dibilang adiknya. Ya, dia menganggap adik layaknya saudara sedarah namun perlakuan orang tua angkat salma berubah sejak saat itu.

Rony Bimala Ginendra seorang pilot muda berusia 28 tahun diusianya yang terbilang muda ia sudah menjajal skill nya dibidang penerbangan ia sudah melewati banyak benua dan negara. Ia adalah seorang putra tunggal dari keluarga ternama di Indonesia pasangan Raditya Ginendra dengan Maya Zafirah yang keduanya sukses di bidang bisnis. Ayahnya merupakan CEO Ginendra Company yang fokus di bidang tekstil. Sedangkan bundanya merupakan ratu di bidang fashion namanya sudah terkenal dikalangan selebritis papan atas bahkan para pejabat ia mengelola butik yang ia beri nama Maya Couture.

Akhirnya BeRSama (OPEN PRE-ORDER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang