Marvel terkejut melihat raja yang masih hidup yaitu raja Malik membuat Marvel tidak berkata.
Marvel:"ra-raja malik!"
Azrealon:"hah?, Raja Malik? Maksudnya?" Dan ternyata Marvel melihat azre dikira raja Malik ternyata cuma ilusi.
Marvel:"hah, loh kak azre, tadi gw barusan"
Azrealon:"apaan, barusan apa?'
Marvel:"gak kenapa-napa kok bentar kak azre, tadi lu lihat ada dua anak kecil ga? Barusan gw lagi ngejar mereka, tapi tiba tiba ilang pas kakak dateng"
Azrealon:"aduh, gw bilang apa soal ilusi di hutan ini? Lu udah jadi spade, masih aja dodol!"
Marvel:"gila juga bisa ada ilusi sekuat itu selain batu topaz"
Azrealon:"udah, kita cari yang lain kalo gak nanti lain akan jatuh jurang kaya kamu"
Marvel:"loh blane lu kena ilusi"
Blane:"well, enggak yang kena ilusi hanya roman yang kena"
Marvel, azre, blane, dan roman pergi mencari yang lain lalu sisinya azuya sedang memikirkan bagaimana cara untuk cari jalan keluar.
Azuya:"haduh ini gimana sih cari jalan keluarnya, tolong gua!!"
Steve menemukan azuya yang tidak sadarkan diri Steve langsung menyusulnya.
Steve:"azuya woi bangun! Astaga tadi genah, sekarang azuya kenapa selalu begini mereka berdua terkena ilusi!!" Teriak Steve dikarenakan kesal dengan genah dan azuya.
Pov Huda
Huda berada tempat yang tidak diketahui, membuat Huda bingung tidak tahu ada dimana.
Huda:"aku dimana? Kenapa tempat gelap sekali, aku bahkan gak bisa lihat, dan juga aku tidak tahu dimana yang lain" dengan bingungnya Huda bertemu dengan seseorang sangat familiar membuat huda mengenal orangnya.
Huda:"a-ayah?" Huda melihat ayahnya sedang berdiri diam Huda langsung berlari dan memeluknya.
Huda:"ayah! Hiks hiks ayah.. Huda rindu ayah hiks hiks" Huda melihat ayahnya cuman diam saja Huda sedikit bingung kenapa ayahnya diam saja.
Huda:"ayah, kenapa ayah diam saja?" Dan tiba tiba ayahnya menjadi menghilang.
Huda:"hah!? Ayah!" Dia sadar kalau dia berada tempat the end.
Huda:"ada apa ini? Kenapa aku berada the end?" Huda terdengar suara pedang dan dia menoleh kebelakang secara perlahan.
Terlihat orang misterius yang memakai baju berwarna hitam dengan jubah berwarna ungu dan mata merah tuanya.
???:"kamu ini, sangat tidak berguna yah"
Huda:"s-siapa kau!"
???:"kau tidak perlu tahu namaku, karena kau yang menyebabkan ayahmu mati iya kan" orang misterius itu tersenyum tipis dengan Huda
Huda:"apa yang kau bicarakan!?"
???:"hahahaha, Huda, Huda kamu ini sangat lemah, dan pengecut seperti mu, kamu gak mungkin bisa melindungi temanmu" Huda terdiam dan sedih mendengar hal yang dikatakan oleh orang misterius itu.
???:"aku memiliki kejutan untukmu lihatlah ke belakang" Huda melihat dirinya waktu dia masih kecil dimana ayahnya mengorbankan dirinya, Huda terlihat menyesal karena tidak terima atas pengorbanannya.
Huda:"tidak!, tidak!, tidak! Ini semua salahku akulah yang menyebabkan ayahku tiada! Hiks, hiks, hiks tidak! Tidak!" Huda memegang kepalanya, Namun ada seseorang memakai jubah berwarna coklat dan garis kuning, berusaha untuk menenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANICRAFT X VIVA FANTASY
Fantastikmenceritakan para anicraft sedang berpetualang untuk mencari jati dirinya. namun, mereka tidak sengaja menemukan sebuah portal misterius dan anicraft pun ikut terseret kedalam portal tersebut. portal misterius itu adalah portal menuju dunia Vifan ap...