11 🐺🦋✨

3.2K 198 32
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌 -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌
-


-
-
-
-

HAPPY READING 💙✨

Dikantin sekolah samuel mengajak Harsa untuk duduk dipojok kantin. Kedua nya menunggu kekasih samuel datang.

"Sambil nunggu David mending main game yok Sa, " Ucap samuel mengkasih saran

"Boleh" Jawab Harsa lalu mengeluarkan ponsel nya dan keduanya pun bermain game bersama.

Menunggu 10 menit akhirnya David datang tapi tidak sendiri dia bersama jeovano,,,,, dan lyora.

"Sayang"

Samuel menoleh dan tersenyum melihat David tapi kesal ternyata ada lyora bersama jeovano.

"Kalian berdua ikutan? " Tanya samuel ketus

Jeovano menatap datar samuel

"Gue juga teman lo. Kenapa gue gak boleh gabung? "
Ucap jeovano datar

"Ck, yasudah gabung aja awas aja kalau cewe lo itu bikin perkara dan diingatkan untuk jgn drama! " Kata samuel menatap sinis lyora.

"Siapa juga yang akan drama" Jawab lyora

Jeovano menyuruh pacarnya untuk diam. Lalu mereka berdua duduk bersama dengan jeovano memilih duduk disamping David yang membuat lyora duduk disamping Harsa.

Harsa pun tidak banyak bicara dia hanya menoleh sebentar kearah jeovano ( suami nya) lalu kembali fokus ke ponselnya. Sedangkan jeovano dia tidak peduli sama kehadiran harsa cowo itu hanya menampilkan ekspresi datar.

Tiba tiba lyora berucap..

"Sa, lo kan nganggur cepat pergi dan pesan kan kita makanan dan minuman"

Samuel baru saja kasih tau si lyora sudah mencari masalah?! Emang bukan sama dia tapi kan Harsa Sahabat nya wajar dong samuel marah.

"Bangsat! Lo kira sahabat gue babu lo!? Pesan sendiri sana lo punya kaki sialan" Umpat samuel.

Cewe itu sangat membuat samuel muak! Apakah dia tidak ngerti apa yang tadi dia katakan untuk tidak mencari masalah tapi malah cari gara gara.

"Gue harus kasih tau lo pakai bahasa isyrat gitu supaya lo paham ha? Gue kasih bahasa manusia tidak paham"
Tambah samuel kesal.

"Gue minta maaf atas nama lyora" Kata jeovano

Samuel berdecih dan David menenangkan nya.

Lagi lagi samuel melindungi nya dan membela nya membuat Harsa kembali menyayangi sang sahabat.

Harsa bersyukur dia memiliki teman seperti samuel yang selalu ada untuk Harsa 🥹🫶🏻.

"Kamu tenang aku akan panggil kan abang tukang bakso nya" Ucap David lembut

PERJODOHAN BENCI JADI CINTA { JEONGHARU 🐺🦋} END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang