160

247 34 30
                                    


Sekitar satu atau dua jam,  para peserta ujian Chunin tahap kedua, berjalan masuk kedalam hutan kematian dari pintu pagar yg berbeda--yg dibuka oleh Jounin pengurus ujian tahap dua---.  Hutan yg jauhnya 15 mil dari pemukiman desa Konoha. Masing-masing tim mendapat satu gulungan diantara dua gulungan, bumi atau gulungan Surga, setelah menyerahkan kertas kesepakatan... Bagaimana menyebutkan nya ya... Penyerahan hidup dan mati dalam ujian ini. 

Kalau dipikirkan dengan otak yg hidup sebagai non ninja... dan bukan dari dunia ninja...  Ini ujian gila.

'Tinggal gulungan surga ya...?' pikir Naruko. Tim 7 mendapat gulungan Bumi. 'Coba kucari dari tim yg lumayan mudah buata di lawan saja'.

"Apa yang kau pikirkan? " Tanya Sasuke tiba-tiba disamping Naruko,  sejak tadi melihat si rambut merah mencolok layaknya tomat matang, melamun sejak melangkah masuk.

Gadis Uzumaki tersentak kaget,  hampir saja tinjunya melayang memukul Sasuke yg tak merasa bersalah sedikitpun setelah mengejutkan Naruko.

'Siapa suruh melamun' begitulah suara hati Uchiha.

"Hampir saja bogem ini melayang ke wajah es batu mu itu",  Dengus Naruko.

"Siapa suruh melamun" Ucap pelan Sasuke

"Apa? " Balas Naruko yg tak terlalu mendengar jelas Gumaman Sasuke

"Apa nya?" Elak Sasuke berbalik bertanya, guna menghindar,  mencari aman dari hantaman Naruko.

"Tadi kau ngomong sesuatu? "

Menatap tanpa ekpresi di wajah nya--seperti biasa--- pada Naruko, "Tidak".

Naruko menatap Sasuke curiga, tak yakin.  Sementara Uchiha hanya menatap acuh tak acuh.

"Berhenti menuduh dan curiga pada Sasuke-kun,  Naruko". Tegur sakura,  "dia orang nya dewasa dan jelas, bukan seperti mu,  mana mungkin dia melakukan atau mengatakan hal kekanakan".

'....Dih,  dewasa apaan.' batin Naruko mendengus,  'Coba kau bawa mengenai keluarga dan orang tua,  terutama bahas Itachi, gk langsung tantrum ni anak. meledak ni anak'

"Sakura-chan~ Sasuke memang salah.  Ruko-chan memang selalu benar, pasti Sasuke mengatai ruko-chan ttebbayo." Bela Naruto seolah merengek--mengadu pada Sakura

Naruko melihat keduanya hanya bisa menghela nafas, terbiasa dan bosan sendiri dengan perdebatan bodoh ini. "Terserah.". Naruko melipat kedua tangannya kebelakang tengkuknya dengan acuh. "Kalian bawa kunai yg kukasih kan? " Tanya Naruko meluruskan kedua tangannya begitu teringat rencananya.  Ketiga member tim 7 lain mengangguk sebagai jawaban. 

"Oke, kalian disini sementara aku akan coba mantau tim lain.  Mana yg punya gulungan Surga akan keseret kesini" Naruko berbisik memberitahu rencananya dengan hati-hati pada ketiga anggota tim-nya. "Tapi sebelum itu kita butuh kanta kunci untuk tim,  kita tidak tau mungkin diantara tim lain ada yg bisa nyamar dengan sangat baik jadi salah satu dari kita".

======

'... Aku nyari aman saja' pikir Naruko begitu melihat langsung kemampuan pengendalian pasir yg mengerikan,  pembunuhan cepat tanpa mengotori tangan,  'jutsu yg praktis tanpa mengotori tangan...  Tapi mematikan.   Haaiiisss...  Kenapa aku tidak punya jutsu seperti itu,  keren banget'.  Batin Naruko yg bukannya ngeri malah kagum dengan jutsu milik tim suna,  Milik si rambut merah bata imut berwajah datar dengan mata panda,  siapa lagi kalau bukan sabaku no Gaara yg memiliki chakra besar seperti dirinya dan Naruto. Jinchuuriki dari sunat, itulah kesimpulan Naruko.

  Deg...

   Tersentak,  naruko memegang perutnya, dimana segel Kyuubi berada. Merasakan perubahan aliran chakra dalam dirinya. Aliran chakra lain yg mengalir Tipis tapi sangat kuat, perlahan menerobos ingin mendominasi chakra normalnya, rasanya menyakitkan menahan agar kesadaran dan chakra nya tidak diambil alih oleh... '... Kyuubi.... Tapi ini bukan dariku...' pikir Naruko, matanya seketika membelakangi menyadari mengapa dan dari mana chakra ini mengamuk. 'NARUTO?! '.

=====

"NARUTO!! " Seru Naruko,  '....!! ' Terdiam, tertegun dengan mata membelalak melihat makhluk melata besar didepan nya dengan tak percaya,  seekor ular besar, anaconda besar seukuran pohon di hutan.

'.... Ini.... Ular ini... Apa? ' pikir Naruko yg pertama kali melihat hewan sebesar di depan matanya,  menatap balik dirinya dengan mata besar ular.  Sejak kapan Konoha punya hewan sebesar ini!?  Dalam sejarah ninja Konoha tidak pernah ada disebutkan mengenai ular besar.... Kecuali....

  'Kuchiyose?!! ' pikir Naruko  tersentak sadar dari lamunan ya,  dengan gesit menghindar ular besar,  kuchiyose ular besar yg ingin melahap nya. Naruko mengerti mengapa chakra Kyuubi dalam diri Naruto bangkit--meski tak sepenuhnya---, Dapat ia rasakan chakra Kyuubi dari Naruto dalam diri... Perut ular itu. Naruko menghela nafas lega, mengetahui Naruto akan aman dan ular ini mati.

Tapi yg ada pertanyaan yg Menggelayut dalam benak Naruko,  bagaimana bisa hewan kuchiyose ada disini?  Hanya ninja tingkat Jounin ahli yg bisa jutsu ini,  masa iya para Jounin dan Hokage dan petinggi desa Konoha mau membunuh para calon Chunin yg akan menjadi pasukan pelindung dan penghasil uang  mereka mau mereka bunuh. '....  Ada ninja penyusup dalam ujian ini!!  Tapi kenapa?  Siapa yg mereka incar? ' pikir Naruko,Sambil menghindar setiap upaya ular besar yg ingin melahap.  Merasa terganggu,  Naruko memutuskan untuk sembunyi di salah satu pohon untuk berpikir. Ada Naruto, jadi dirinya tak perlu susah ngeluarin chakra nya semantara dirinya menekan chakra Kyuubi dalam dirinya agar tak mengganggunya.
'Ada berapa penyusup? Siapa yg diantara peserta ujian yg penyusup itu incar?' pikir Naruko menganalisis siapa kemungkinan besar yg menjadi target dari penyusup ini, jika menemukan target otomatis ia dapat menemukan perkiraan yg benar tentang berapa jumlah penyusup dalam ujian ini, atau seberapa kuat atau hebat mereka. '.....?!!!' "Naruto! Sasuke!"

'Benar,  mereka berdua. Dirinya dan Naruto adalah seorang Jinchuuriki,  dan Sasuke adalah Uchiha!  Satu-satunya yg mempunyai Sharingan.' gotcha!  Hidup Naruko dengan otak cerdasnya yg mengagumkan.

=====

Yooho~~ I am back guys.  Sorry lama,  kacau banget ni mood.  Mana agak writer blog lagi ama ni fanfict.  Hampir saja lupa alur ni cerita. Ditambah agak lupa-lupa ingat karakter Naruko gimana, hehehehe....😁🙏✌

Menurut kalian karakter Naruko gimana guys?

Mau curhat dikit lagi.... Ternyata saya punya 30 cerita fanfic yg ke up ya?  Mana banyak yg hiatus sama gk di lanjutin... Maybe ku lanjut.. Maybe gak.  Kalau iya mau ku lanjut... Kalian mau nya yg mana?

And.... Kira-kira... Sasuke bakal punya segel kutukan dari Orochimaru gak ya?  Apa Sasuke sendiri yg punya segel kutukan... Atau bareng ama Naruko,  atau cuman Naruko? yg otomatis Naruko bakal out dari desa. Siapa yg tau🤷‍♀🤷‍♀🤷‍♀.

=====

Naruko Uzumaki_ LanjutanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang