Jangan lupa vote dan komen yang banyak agar penulis tetap semangat.
yang mau memberikan tips dengan penulis, kalian bisa mampir di akun Karya Karsa dan link ada di Bio ya.
Selamat Membaca..
___
Yang membuat mereka semua terkejut, di dalam kamar terlihat dua orang yang sedang tidur tanpa sehelai benang pun, bahkan banyak tanda-tanda merah di sekujur tubuh mereka.
"Apa yang terjadi" teriak Parida Marah.
Xiao Ling memutar tubuhnya, dia tidak sanggup melihat mereka penampakan itu yang sangat memalukan, bahkan wajahnya sekarang sudah sangat merah karena marah, ini benar-benar menjijikkan.
"Linda apa yang kau lakukan di sana" teriak Parida dengan kencang, bukankah semalam mereka sudah menidurkan Xiao Zhan di sana, kenapa bisa berubah menjadi Linda anak perempuannya.
"Cepat tutupi tubuhnya, cepat, Agata, Dawu cepat" teriak Parida menyuruh anak-anaknya untuk menutupi badan Linda.
Sedangkan Linda yang mendengar teriakan ibunya hanya bisa bergumam dan menggeliat, badannya sangat pegal, bahkan dia merasakan sakit di sekujur tubuhnya terutama di selangkangannya, dia tidak mengingat apa yang terjadi dengannya semalam, dia hanya merasa pusing sekarang.
"Linda apa yang kau lakukan, kenapa kau ada di sini, dasar anak kurang ajar" marah Parida, dia sudah tidak tahu mau di taruh ke mana wajahnya sekarang, apalagi di sudah banyak mengundang orang dan keluarga Xiao yang lainnya.
"Bukannya itu Linda anaknya Nyonya Parida, sangat menjijikkan, dia berbuat mesum seperti ini, apakah Nyonya Parida ingin kita melihat anaknya yang berbuat mesum" kata para warga yang datang ke sana.
"Dasar bikin malu keluarga Xiao, di suruh nikah tidak mau dan banyak gaya, bahkan sekarang dia nekat tidur dengan seorang pria miskin dan gendut" marah salah satu anggota keluarga Xiao.
"Diam kalian, pergi kalian dari sini" teriak Parida marah.
Linda membuka matanya karena teriakan ibunya, dan dia melihat sekelilingnya yang sangat berbeda dari kamar tercintanya, saat dia melihat ke samping, seorang laki-laki gendut dan mesum sudah terkapar di sana karena hantaman keras dari Dawu, saat dia melihat sekujur tubuhnya yang penuh dengan bercak merah, selain itu rasa sakit di sekujur tubuhnya membuat Linda kaget.
"TIDAK, AKHHH IBU, KENAPA AKU DI SINI AKHH, TIDAK HIKS" kata Linda dengan marah dan menangis kencang.
"DIAM KAU, DASAR JALANG, GARA-GARA PERBUATANMU AKU YANG MENANGGUNG MALU SEKARANG" marah Parida sambil menunjuk ke arah Linda yang masih syok.
"Ayah ada apa ini, kenapa kau di sini" tanya Xiao Zhan yang datang bersama dengan Wang Yibo.
Xiao Ling yang melihat Xiao Zhan, dia menghampiri Xiao Zhan, dan menyuruhnya untuk tidak melihat ke dalam. Sedangkan Parida yang melihatnya langsung naik darah karena marah, dia menghampiri Xiao Zhan.
"Ini perbuatanmu, pasti kau yang melakukan ini, aku tahu itu, kau sangat tidak menyukai kami, kau sangat kejam" racau Parida dengan menunjuk ke arah Xiao Zhan.
"Ibu apa yang kau katakan, kenapa kau menyalahkan Xiao Zhan atas perbuatan anakmu sendiri, kau sangat tidak punya etika, kau sudah tua tapi kau malah menyalahkan orang lain atas kesalahan anakmu sendiri" marah Xiao Ling.
"Ling Gege ini semua perbuatan Xiao Zhan, dia sengaja menjebak aku di sini, kau harus percaya itu, dia sangat kejam" kata Linda dengan menangis sedih.
"Kalian sangat keterlaluan, aku tidak akan tinggal diam dengan perlakuan kalian kepada anakku" marah Xiao Ling, dia mengajak Xiao Zhan pergi dari sana meninggalkan Parida dan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth: Become A Healer
FanfictionCerita Original. Xiao Zhan yang terlahir kembali, dia mencoba untuk mengubah semua kehidupannya yang sebelumnya, dengan buku warisan dia memutuskan untuk menjadi dokter yang berbakat. Dia akan membuat semua orang tahu bahwa dia tidak seperti dulu ya...