chapter 37

48 38 2
                                    

algantara berjalann untukk menujuu ke arahh tempat dudukk gadiss cantikk ituu.

" tadii kenapa ? " tanyaa graciaa kepadaa laki lakii berwajahh maniss ituu.

" kitaa di fitnahh sama orangg sayangg " sahutt algantara dengann nadaa yangg sangat haluss.

" guee janji babee guee akann lacakk akunn samaran ituu " bisik algantara kepadaa gadiss bermukaa pucatt ituu.

" ke UKS ? muka muu pucatt bangett lo" tanyaa algantara dengann membujukk gadiss ituu untukk di bawaa ke ukss.

" ga all akuu gapapaa kok "umpatt graciaa dengann bibirr yangg sangat pucatt.

" guee antarr loo pulangg ya ? " tanyaa algantara kepadaa gadiss ituu.

" ga mauu all " cibirr graciaa kepadaa laki lakii ituuu.

graciaa merasakann sakitt kepala sangatt hebat di kepalanya.

" loo kenapa lagii babee ? " tanyaa algantara.

" kitaa pulang ajaa ya ? "

" guee ga mauu pulangg all guee belumm siapp dengann pukulann ortuu guee " tegasss graciaa dengann menjelaskan kepadaa laki lakii ituu.

" ke rumahh guee ? " cibir algantara kepada gadisss ituu.

" iyaa " jawabb graciaaa dengan nadaaa yangg sangatt haluss kepadaa laki lakii itu.

algantara izin kepadaa bk untukk mengantar kann graciaa yangg sedangg sakitt.

" loo di sini bentarr yaa babee guee buatinn air hangatt " celetukk algantara dengann menatapp gadiss ituu.

🛬🛬🛬🛬🛬🛬

algantara bergegas berjalann untukk menuju dapur untuk membuat air hangatt untukk gadiss.

graciaa melihatt sebuahh foto keluarga algantara yangg terpajangg di dinding rumahnyaa.

" lucuu bangett ya all, keluarga ciaa kapaann bisaa akurr dan adaa senyuman    kaya ginii"cibirr graciaa sembari menangiss sesegukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" lucuu bangett ya all, keluarga ciaa kapaann bisaa akurr dan adaa senyuman    kaya ginii"cibirr graciaa sembari menangiss sesegukan.

" guee pinginn kaya loo all loo beruntung " ucapp graciaa kepadaa dirinyaa sendirii.

algantara berjalan dengan membawaa air hangat ituu melihatt graciaa yangg
sedangg menangiss melihatt foto keluarga nyaa.

" ciaa " panggil algantara.

" minumm duluu babee biarr hangatinn badann loo " cibirr algantara kepadaa gadiss ituu.

" all "

" itu foto mama papa loo ya ? " tanyaa graciaa kepadaa laki lakii ituu.

" iyaa babee sekarang mama guee udahh ga adaa " sahutt algantara kepada gadiss bermataa cantikkk ituu.

" loo beruntung ya all bisaa dapett kasihh sayangg orangg tuaa " gumam graciaa dengann meneteskan air matanyaa.

" guee beruntungg punyaa mereka cii mereka bagaikann bintangg yang menyinari guee " celetukk algantara kepadaa gadiss itu.

" jangan nangiss lagii ya babee nantii cantiknyaa ilangg lohh " sahutt algantara sembari memelukk badann gadiss ituu.

" guee yakinn keluarga loo pastii bisa berubahh cii " cibirr algantara dengann meyakinkan gadiss ituu.

" iyaa all "

graciaa mengambill gelass yangg berisikan air hangatt tersebut untukk di minumm.

next?
jangan lupa vote dan kesan
cerita ku terimakasih

gracia stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang