Hujan

83 4 1
                                    

Seperti suara orang menangis yg terdengar oleh nya,,,setelah mencari suara itu dia menemukan anak kecil yang sedang duduk tertunduk menangis, dengan keberanian nya ia pun mendekat ingin mencari tau apa yang terjadi padanya.
"Nong apa kenapa kamu menangis,apa yang terjadi?,ucapnya.
Mendengar suara itupun ia menoleh kebelakang,jelas terkejut,bagaimana tidak dia melihat seorang anak laki-laki seusianya sedang memanyungi dirinya dalam keadaan yang sangat dekat,
"Aku tidak tau jalan pulang phi,aku tersesat,aku ingin pulang" dengan suara bergetar akibat kehujanan terlalu lama bibir membiru terlihat badanya yang gemetar.
"Dimana rumahmu nong,aku akan mengantarmu?"dia berusaha untuk menenangkan nya yg sedang terisak dan kebingungan karna tidak tau jalan pulangnya,tidak ada pilihan lain maka dari itu dia membawanya pulang kerumahnya.

"Maeeeee aku pulanggggg" dia berteriak sambil mengetuk-ngetuk  pintu rumahnya,, tak lama dari itu,,

Kreeeaaattt

"Auuu lukk kenapa kau berteriak teruss,auuu kenapa inii?"Mae membukakan pintu betapa terkejutnya melihat anaknya dan seorang anak lainya yang terlihat pucat dengan badan basah kuyup.
"Mae biarkan aku masuk dulu Mae,dia sudah kedinginan, minggir dulu ma..ee"belum menyelesaikan ucapannya anak itu sudah jatuh pingsan.

Bruukk

"Maee tolong angkatt diaa bawa kekamarkuu maee" dengan panik akhirnya Mae pun membawanya ke kamar anaknya itu,mengganti bajunya yang basah dengan baju anaknya sementara anaknya ia suruh untuk membersihkan diri.
"Ohm jaga dulu dia yah Mae mau ambil air hangat dan kompresan sebentar",, di jawab dengan anggukkan si anaknya,Mae pun pergi dari kamar itu,meninggalkan dua anak yang sedang terbaring diatas ranjang dan satunya memandanginya dengan heran dan tatapan polos khas anak-anak.
"Aku akan membersihkan diriku sebentar"gumanya.





Setelah beberapa saat,,,,

"Auuhhh shhhtt "dengan mata yang mencoba untuk terbuka dan kepala yang terasa pusing,,dia bingung apa yg terjadi padanya melihat sekeliling nampak asing baginya.

Diruang TV

"Sebenarnya apa yg terjadi ohm,,siapa dia,kenapa bisa bersamamu dengan keadaan yg seperti itu,,,hmnn apa kau nakal ohm,,,membuat temanmu jadi seperti itu?" Tanya Mae penuh selidik pada anaknya.
"Auuu maee aku bukan anak nakal,lagian dia bukan temanku,aku menemukannya sedang menangis dipinggir jalan saat aku pulang dari rumah temanku"
"Hmnn kalau begitu apa yg terjadi ohm,ceritakan pada Mae"masih tidak ingin menyerah untuk tidak bertanya pada anaknya.

Sesi cerita pun terjadi, dari dimana ohm mendengar suara seseorang menangis dan sampai ia membawanya ke rumah nya,karna tidak tau apa yg harus dilakukan nya karna melihat anak itu terus menangis.

"Dia bilang tersesat,tidak tau jalan pulang,,terus menangis,ohm bingung Mae,jdi ohm membawanya kerumah karna sudah sore,,ohm takut sesuatu akan terjadi jika ohm meninggalkan dia sendirian disanah" dengan tertunduk lesu,karna ohm benar2 menghawatirkan anak itu.
"Anak Mae sangat baik hati rupanya" sambil mengusak2 rambut ohm dengan gemas,,membuat anaknya kesal karna rambutnya berantakan,,mereka tertawa dengan cerita2 yang anaknya lontarkan,untuk mengisi waktu luangnya bersama sama,,,,

Tuk

Tuk

Tuk

Terdengar suara langkah kaki seseorang dengan tegas ia berjalan memasuki rumah tersebut.

"Dimana nanon,kalian aku perintahkan untuk menjaganya,kemana anak itu sekarang hah" ucapannya dengan tegas,suara deep yang membuat siapapun takut hanya untuk mendengarnya apa lagi melihat siapa yg berbicara tadi.

" Maaf tuan, saya akan mencarinya kembali tuan" suara yang bergetar namun masih terdengar olehnya.
"Cepat kau cari anakku sampai ketemu,,jangan pulang sampai kalian menemukanya,,MENGERTIIIII,,,"ucapnya penuh tekanan pada akhir katanya.

Mendengar itu pada bodyguard,sekitar 10 anggota mulai keluar rumah itu dan mencari anak tuanya itu,,berpencar ke segala arah.







Hayyyy ini cerita aku yg pertama yh tolong jangan dihujat,,mungkin banyak typo hehhe...maklum masih amatir,,,

Okeee kenalinnn aku bisa kalian sebut dengan panggilan "pi"
Aku buat cerita ini yaaa karna kangen bangetttttttt sama ohmnanon,,,udahh berapa lama mereka lowkey gilaa😭...tapi cerita ini murni dri karangan aku sendiri yah,,,tidak ada sangkut pautnya dengan ohmnanon dikehidupan nyata yah😊

Okee stay terusnya dicerita aku selanjutnya😊.

HAPPY READING

My boo💚❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang