04

27 0 0
                                    

Wellcome

And

Happy Reading.








Didalam kelas hanya tinggal LALA, ALEA dan AYARA. Sedangkan Rere dia sudah keluar untuk latihan karena akan ada pertandingan nanti.

"Permisi, kak lala dipanggil kepsek" ucap adekel yang baru saja masuk ke kelas mereka.

"Ada urusan apa yah" tanya lala.

"Ga tau kak soalnya saya cuma disuruh manggil aja" ucap adekel.

"Yaudah makasih yah' ucap lala.

" iya kak sama-sama " ucap adekel yang langsung keluar kelas mereka.

"Gua pergi dulu yahh" ucap lala berpamitan ke dua temannya.

Setelahnya mendengar jawaban iya dari temannya lala langsung bergegas keluar kelas dan pergi ke ruang kepsek.

Sesampainya lala diruang itu lala dengan sopan mengetuk pintu dan mengucap permisi sebelum dia masuk dan setelah masuk ke ruang kepsek ternyata didalam tidak hanya ada kepsek saja tapi ada 4 pemuda yang juga sedang mengobrol dengan kepsek.

"Pak ini saya disuruh kesini untuk apa yah" tanya lala.

"Bapak mau minta tolong sama kamu buat ajak keliling mereka" ucap kepsek sambil menunjuk ke 4 pemuda itu.

"Kenapa harus saya kan ada siswa yang lain" tanya lala.

"Kamu kan ketua OSIS jadi kamu yang bapak suruh" jawab kepsek.

"Tapi saya boleh ajak ketiga temen saya ya pak" ucap lala.

"Yaudah ajak aja tapi jangan bablas bolos" ucap kepsek.

"Siap pak" ucap lala yang langsung berjalan keluar ruang kepsek diikuti 4 pemuda yang tadi didalam.

"Nah karena sekarang kalian tangung jawab gua jadi kalian harus ikutin gua" ucap lala.

"Oh iya nama gua lala, nama kalian siapa" tanya lala sambil berjalan.

"Nama saya athar " ucap athar

"Nama saya Naufal, ini  Zaidan dan yang sebelah sana faiz" ucap naufal memperkenalkan ke dua saudara nya.

"Oh okyy, sebelum kita keliling kita ketempat temen gua dulu" ucap lala yang berjalan ke arah kelasnya.

Setelah sampai didepan kelas lala langsung memanggil ke dua temannya.

"Alea, ayara  mau ikut kaga" ucap lala.

Mendengar itu Alea dan ayara langsung keluar kelas bersama lala.

"Eh Rere dimana yah" tanya lala.

"Rere kan lagi latihan" jawab Alea.

"Yok samperin dia dulu" ucap lala.

"Btw mereka itu siapa" tanya ayara.

"Oh mereka itu perwakilan dari kampus al habsyi" ucap lala.

Transmigrasi 𝐬𝐪𝐮𝐚𝐝 𝙨𝙤𝙢𝙥𝙡𝙖𝙠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang