Perkenalan Cast

154 14 1
                                    

>Singto Pracahya Ruangroj

Seorang  pengusaha muda yang sukses di bangkok, Hampir seluruh real estate di kota tersebut \adalah milik dirinya, namun dibalik bisnisnya tersebut banyak yang tidaktahu bisnis terselubung yang ia jalani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang  pengusaha muda yang sukses di bangkok, Hampir seluruh real estate di kota tersebut \adalah milik dirinya, namun dibalik bisnisnya tersebut banyak yang tidaktahu bisnis terselubung yang ia jalani. berkaitan dengan dunia bawah yang tidak mengenal kata " ampun", bagi seseorang yang menghianati dirinya, 1  hal yang perlu digaris bawahi jika dia menginginkan sesuatu ia harus mendapatkannya dan tidak ada kata penolakan bagi seorang singto jika ia tidak mendapatkannya maka orang lain juga tidak akan bisa mendapatkannya. 

>Krist perawat

Pria yang memiliki paras  manis namun takdirnya tidak semanis  wajahnya karena sejak kecil dirinya sudah kehilangan kedua orangtuanya akibat kecelakaan pesawat yang ia tumpangi dan menyebabkan ia menderita Acrophobia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pria yang memiliki paras  manis namun takdirnya tidak semanis  wajahnya karena sejak kecil dirinya sudah kehilangan kedua orangtuanya akibat kecelakaan pesawat yang ia tumpangi dan menyebabkan ia menderita Acrophobia. ia  tinggal bersama dengan keluarga sahabat kedua orangtuanya yang sudah menganggapnya sebagai anak sendiri. meskipun tinggal dengan orangtua angkat krist ingin membahagiakan mereka dengan memberikan kehidupan yang layak untuk  keluarga kecil tersebut. terbukti saat ini ia sudah mendapatkan perkerjaan sebagai dokter anak di salah satu rumah sakit di bangkok. sangat singkron dengan kepribadiannya yang ceria.

》Force Jiratchapong Srisang

Pemilik Bumrungrad International Hospital ( tempat krist berkerja), memiliki  humble kepada setiap karyawannya dan memperhatikan keselamatan kerja karyawannya, namun kita tidak bisa menilai seseorang dari luarnya saja karena, dibalik  sifat perdul...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemilik Bumrungrad International Hospital ( tempat krist berkerja), memiliki  humble kepada setiap karyawannya dan memperhatikan keselamatan kerja karyawannya, namun kita tidak bisa menilai seseorang dari luarnya saja karena, dibalik  sifat perdulinya force terhadap karyawannya dirinya juga memiliki bisnis gelap saat malam hari, bertransaksi  obat obatan terlarang disalah satu club di bangkook.

> Book Kasidet plookphol

seorang pemuda sederhana yang membantu mengelola bisnis cafe milik orangtuanya sepulang dari kuliah, ia merupakan saudara tiri krist karena orang tua book merupakan rekan baik orangtua krist pada saat sekolah dan book sudah menganggap krist sebaga...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


seorang pemuda sederhana yang membantu mengelola bisnis cafe milik orangtuanya sepulang dari kuliah, ia merupakan saudara tiri krist karena orang tua book merupakan rekan baik orangtua krist pada saat sekolah dan book sudah menganggap krist sebagai kakak kandungnya sendiri karena dulu sebelum krist hadir dalam kehidupannya dia merupakan anak yang super introvert, kehadiran krist menjadikan hidupnya sedikit berwarna karena sifat krist yang ceria. orangtuanya tidak membedakan kasih sayang antara dirinya dan krist. itulah yang membuat kehidupan keluarga  ini terlihat harmonis. namun seiring berjalannya waktu keluarga kecil mereka sedang di berikan cobaan yang tidak terduga Ayah book mengalami kecelakaan saat berkerja dan membutuhkan perawatan intensif yang tidak murah. membuat keluarga ini harus berkerja extra demi kesembuhan tuan kasidet. bahkan book sempat ingin tidak meneruskan kuliahnya demi menghemat pengeluaran mereka namun krist melarangnya. 

**untuk cast pendukung akan menyusul seiiring berjalannya Cerita..., semoga kalian suka dengan alur cerita di book baru ini 😉

>> Jangan lupa vote dan komen ya kalo bisa banyakin komennya biar aku semakin semangat nulis cerita nya 😅😂

-Salam Peraya As One🦁🐢❤️

unexpected ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang