7.Tatapan yang kembali bertemu

109 10 0
                                    

Assalamu'alaikum👐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Assalamu'alaikum👐

FOLLOW DAN VOMEN DULU BURU❗

yaudah yuk buruan baca, semoga suka😊

بسم الله الرحمن الرحيم

***
.

PERINGATAN, UNTUK KALIAN YANG BAPER HARUS MENGVOTE PARTNYA DAN JIKA ADA KESAMAAN ALUR DAN TOKOH, SAYA MOHON MAAF YANG SEBESAR BESARNYA, ITU SEMUA BUKAN HAL YANG DISENGAJA

SAYA AKAN BERUSAHA MUNGKIN MEMBUAT CERITA SAYA CIRI KHAS DENGAN AUTHORNYA

DILARANG PLAGIAT, AUTHOR AJA GA SUKA PLAGIAT, APALAGI BERNIAT MEMFOTOKOPI KARYA LUARBIASA MILIK ORANGLAIN, AUTHOR TAU DAN TAKUT DOSA WALAUPUN AUTHOR ITU SUDAH PENDOSA

AKUN IG:@Bunga23

Akun tiktok:@bungatiaz

***
*
*

Dikantor polisi (POLICE)

Terlihat seorang wanita memakai hijab pasmina moca sedang berjalan mundar mandir dengan wajah paniknya.

"Duhh angkat dong Ra,kita dalam masalah ni!" Geram wanita itu.

Dia mencoba menelpon seseorang dengan terus mundar mandir risau.

Ditempat dimana azhara berada nada dering shooting strar dari HP milik Azhara tiba-tiba berbunyi.

Azhara langsung mengambil HP miliknya dari saku celana panjangnya.

Azhara mengangkat telfon dari nama yang ia sv yaitu "Mila"


Telpon on.

"Assalamu'alaikum Mil,kenapa?"

"Wa'alaikumsalam,Ra tolongin kita..semuanya kacau Azhara," Suara Mila terdengar seperti ingin menangis.

"Hah kacau apa kenapa Mil? Jelasin yang bener,jangan panik jangan nangis," Azhara berusaha menenangkan Mila.

"Gue,Dian,sama Nisa kan mau ke rumah lo,tapi ada suatu kejadian yang nimpa gue,dian jadi pelaku sementara dikantor polisi..dan gue cuman bisa liat Dian nangis ra.." Jelas Mila singkat.

Dahi Azhara mengkerut bingung "Kejadian apa sampe kalian bisa bersangkutan sama kepolisian Milaa?" Tanyanya geram.

"Gue ga bisa jelasin disini Ra,tapi yah lo harus kesini karna gue barusan aja disuruh sama petugasnya nyuruh gue buat nelpon orang yang terus disebutin sama Dian," Jawab Mila.

AKSARA Garis PertemuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang