Winds - One Piece (20)
•
•
••
•
•Kuro terkapar ditanah akibat pukulan keras yang dilayangkan oleh Luffy. Luffy tak suka jika ada orang yang merendahkan teman-temannya apalagi jika orang itu adalah Alme.
Meskipun Alme sudah terbiasa disebut sebagai jalang, akan tetapi Luffy tidak suka jika ada yang mengatai Alme seperti itu dihadapannya.
"Kau keren Luffy!!" Ucap Alme yang bangga pada laki-laki disebelahnya itu.
Semua orang terkejut akan tumbangnya kapten mereka oleh pukulan Luffy, tapi tidak dengan Alme dan Zoro yang menatap Kuro dengan tatapan tajam.
Suara dari bawahan Kuro terdengar ketakutan dan gemetaran saat melihat kapten mereka berada ditanah akibat pukulan Luffy.
Kuro masih belum bangun sementara Luffy sedang menyiapkan tangannya untuk pertempuran yang akan datang.
Alme melihat kearah Nami, dirinya menuntun Nami ke dekat kapal bajak laut Kuro yang hampir rusak.
"Ame.. kau baik-baik saja? Tanganmu..." Ucap Nami khawatir.
"Kenapa kau malah khawatir dengan tanganku! Lihatlah luka dibahumu itu.. aduhh, sini aku obatin" tangan Alme perlahan dilapisi oleh cahaya hijau. Dengan gerakan yang lembut, kekuatan Alme mulai menutup luka di bahu Nami.
"Meski sakitnya tidak akan hilang, setidaknya aku bisa menutup lukamu hingga kau tak akan kekurangan banyak darah" ucap Alme yang telah menyelesaikan pengobatannya.
Nami tersenyum lembut, "Kau memang sangat baik Ame.. meskipun kau tidak tau siapa aku" Nami berucap seakan ia suatu saat akan mengkhianati nya.
"Apa yang kau bicarakan? Kau adalah Nami, navigator kami.. tidak ada Nami lain didunia ini selain dirimu.." geram Alme.
Saking gemasnya, Nami mencubit pipi Alme dengan kedua tangannya membuat Alme kesakitan. "Kembalilah ke sisi Luffy, aku akan menyelamatkan hartaku hahaha"
Sembari mengelus pipinya yang habis dicubit oleh Nami, Alme mengangguk dan tersenyum. "Mm!! Serahkan pada kami!!" Alme bangun lalu menyusul Luffy, sementara Nami naik ke kapal musuh untuk mencari harta Karun yang ada di kapal tersebut.
Tiba-tiba muncullah 3 bocah didikan Usopp yang baru datang tapi langsung memukul-mukul Kuro yang masih berada ditanah.
"BAJAK LAUT USOPP TELAH TIBA!" teriak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winds ||| One Piece x OC
AventuraTak selamanya jika memiliki wajah cantik akan membuatmu bahagia. •Alme Aphrodite • "Apa ini?" tanya si gadis pada wanita cantik di depannya. "Buah" jawabnya singkat tak lupa juga senyum indahnya. • • • Kisah seorang gadis bernama Alme Aphrodite bers...