23

15 3 4
                                    

Gak tau mau bilang apa, yang penting kita up sekarang!!

Happy Reading guys!!

^⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠^

Salsa terbangun karena merasakan perih di puting nya, saat ia melihat arah yang perih ternyata King mesih tetap pada posisi awal yaitu menghisap puting nya.

"King, bangun"

Salsa membangunkan King dengan pelan, ternyata sangat sulit membangunkan si raja mesum yang satu ini. Harus memerlukan waktu sekitar lima belas menit untuk membangun kan King dari tidur nya.

Akhirnya setelah lima belas menit kemudian King pun bangun. Ia melepaskan tautan bibir nya pada puting Salsa, lalu ia melihat ke arah Salsa yang sedang meringis pelan.

"Kenapa?"

King bertanya pada Salsa, ingin rasanya Salsa memukul kepala King agar ia tak lupa jika ialah yang menyebabkan semua ini. Salsa menggeleng pelan.

"Perih, puting gue perih King"

King melihat kearah yang di tunjuk oleh Salsa, dan benar saja puting milik Salsa menjadi sedikit kemerahan dan juga sedikit bengkak.

Yang ada di dalam pikiran King saat ini adalah apa kah separah itu karena ulah nya?.

"Coba tanya sama si Qhea, biar punya lo ga perih lagi"

"Lo pikir dia tau apa?"

"Maybe?"

"Biasanya kalau soal per bokepan dia pasti tau"

"King!!, dah ah gue mau mandi"

"Yaudah sana"

King kembali merebahkan tubuhnya di ranjang sambil memainkan smartphone nya, Sedang Salsa memilih untuk mandi terlebih dahulu.

King membuka salah satu aplikasinya, dan membuka room chat nya dengan seseorang.

Rentenir kelas🗿

P

Qhea

On dlu anj

Ap anj?

Msh pgi gk ush cri mslh

Gue cman mau tanya,
obat pereda rasa nyeri apa?

Emang apany yang
nyeri?

Puting

Anj, lo abis ngapain?

Di cipok sama siapa
puting lo?

Bkn pny gue bbi

Tpi punya Salsa

Ouh, gue tau ni
kasus nya.

Klau soal per bokepan
aj lo paling cepat

Ouh, jelas. Nntik gue
ke rumah lo abis pulang
sekolah

biar gue kasih ke dia

Three Targeted Girls!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang