Mingyu SVT - Lay in Ur Arm

8.3K 127 4
                                    

Big Boy ❤️

Aku udah di depan.

Jangan lupa pake rok yang aku kasih.


Iyaa..

Rok nya kependekan, tumben boleh pake.

Rahasia.

Lagian kan mau movie date di apartku ini.

Gak bakal ada yang lihat kecuali aku sendiri🤣

hmm.. ada yang aneh nih.

Aku mesti bawa baju ganti gak ya? 🤔

Gak perlu sayang.

Baju kamu masih ada di apart aku.

Atau nggak nanti pake hoodie aku aja.


ayok sini cepet sayang.

Last chat di aku aja.


Segera setelah mendapat pesan tersebut, kamu turun ke bawah dan berpamitan pada mama untuk pergi bersama kekasihmu, Mahesa.
Kemudian pergi ke depan dimana Mahesa sudah selesai memarkirkan mobilnya tepat di depan garasi. Tentunya, tadi ia juga menemui mama mu terlebih dahulu guna mendapat izin untuk mengajakmu pergi.

Entahlah dia bilangnya akan mengajak kemana dan seperti apa, yang pasti mama mu mengizinkan dia untuk pergi denganmu. Maklum, kalian juga sudah bertunangan, tahun depan kalian akan melangsungkan pernikahan.

"Morning sayang."
Ujarku ketika masuk ke mobilnya dan duduk di sampingnya.

"Morning babe, give me a little kiss."
Katanya sembari menyodorkan bibirnya.

Chup.

Aku mengecup bibirnya singkat.

"Ready, babe?"

"I'm readyyy! Gooo!"
Kemudian kamu terkekeh kegelian sendiri.

Mahesa pun tersenyum dan mengelus puncak kepalamu sayang sebelum melajukan mobilnya menjauhi pekarangan rumahmu. Tentunya untuk menuju ke apartemennya.

.

.

.

.

.

Film pertama yang kalian tonton di kamar Mahesa tentunya melalui Tv yang terhubung dengan langganan Netflix Mahesa, adalah film yang bergenre horor dengan judul The Ritual.
Kemudian kalian tadinya akan lanjut ke film ke dua dengan genre romantis, tapi kebetulan makanan yang di pesan Mahesa pada aplikasi online telah datang. Dan kalian memutuskan untuk makan terlebih dahulu.

Setelah makan, lelaki itu malah di telepon kliennya dan pergi ke ruang kerja di apartemennya.
Dan kamu tahu ini akan memakan waktu lama. Sehingga kamu memilih untuk rebahan dan bermalas-malasan di kasurnya saja sambil scrolling sosial media.
Cukup lama Mingyu bertelpon dengan kliennya itu, dan kini kamu sudah tengkurap di kasur. kamu tidak peduli bajumu kusut, atau merasa risih dengan rok pendekmu. Sesekali kamu cekikikan karena sebuah video lucu di beranda sosial mediamu.

Bahkan kamu tidak menyadari Mahesa sudah kembali ke kamar kalian dan sedikit terkejut melihat posisimu. Bukan, posisimu tidak masalah, hanya saja rok pendekmu sedikit tersingkap sehingga memperlihatkan paha mulusmu hingga sedikit bokong bulatmu.
Mahesa dengan pelan bergerak ke arahmu agar tidak mengganggu sesi kesenanganmu yang masih cekikikan dengan melihat handphone sendiri itu.

If You NeedyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang