44. Piknik Keluarga Kecil

4.9K 112 1
                                    

"Cepat masukkan Damon!."

"Tidak muat Addie, ini terlalu sempit."

"Muat!. Biasanya juga selalu muat!."

"Kalau di paksakan nanti sobek."

"Tidak akan! Sini biar aku yang coba."

Caddie mengambil alih sepatu kecil dari tangan Damon. Kemudian ikut berjongkok di sebelahnya untuk memasangkan sepatu kecil itu ke kaki mungil Enzo.

Begitu Caddie yang mencoba nya, sepatu kecil itu langsung terpasang begitu pas di kaki putra nya.

"Lihat, masih muat kan."

"Memangnya tidak ada sepatu lain?."

"Yang ini lebih cocok dengan warna pakaiannya."

"Ck," Damon berdecak. "Ini terakhir kali Enzo memakai sepatu menyebalkan itu. Besok ku belikan lagi yang baru. Akan kubelikan lebih banyak." Ucap Damon lalu menyelipkan tangan nya di ketiak Enzo dan membawanya untuk di gendong.

"Baiklah, ayo kita pergi!!"

Caddie berseru ria sambil mengangkat kedua tangannya.

Hari ini sesuai janji Damon minggu lalu setelah kepulangan nya dari Itali seperti biasa, ia menjanjikan jalan-jalan bersama keluarga kecilnya.

Tentu Caddie senang bukan kepalang.

Sekarang Caddie juga sudah tidak terlalu mempermasalahkan soal Damon yang harus pergi selama beberapa hari ke Itali. Kembali membantu Loic mengurus bisnis persenjataan nya lagi disana.

Yang penting, Caddie membuat Damon berjanji bahwa ia akan selalu pulang tepat waktu, tidak mematikan ponsel nya lagi, dan yang paling utama, pulang dalam keadaan sehat dan selamat.

Karena sekarang akan ada anggota baru yang menunggu kepulangannya.

Kini mereka sudah berada di dalam mobil menuju tempat liburan mereka.

Saat masih di lampu merah, Caddie menarik sebelah tangan Damon dari kemudi. Lalu menyatukan tangan Damon, tangan nya sendiri lalu sebelah tangan Enzo.

Damon mengernyitkan dahi, tapi hanya diam memperhatikan istrinya.

Cekrek...

Caddie mengambil sebuah foto mereka yang sedang menyatukan tangan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Caddie mengambil sebuah foto mereka yang sedang menyatukan tangan itu. Menurutnya lucu nan menggemaskan. Ia pun membagikannya di media sosial nya. Tak lupa ia mengirimkan nya juga pada Ruby dan Griya.

Biasa. Waktunya pamer kehangatan keluarga. Pikir nya.

Damon hanya tersenyum simpul melihat kerandoman istrinya. Kembali meletakkan kedua tangannya di atas kemudi.

"Enzo sudah makan kan tadi?." Tanya Damon sambil melirik sekilas ke arah Caddie dan Enzo yang sedang duduk anteng di pangkuan momy nya.

"Sudah. Tadi juga sudah ku susui." Balas Caddie tanpa melepas pandangannya dari ponsel di tangan kanan nya.

MY CRAZY HUBBY (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang