17. siyeon

29 4 0
                                    

"aku nanti selesai futsal mau nganter siyeon nyalon"

diangguki ryujin acuh. masih sibuk misahin kecambah di soto ayam nya. ini semua gara gara hyunjin lupa bilang ke ibu kantin kalau gak usah pake kecambah, padahal hyunjin tau pacarnya itu anti banget sama yang namanya kecambah.

bete lah ryujin. tapi ryujin gak marah ke hyunjin, menghargai, soalnya yang antri tadi hyunjin.

"kenapa sih dipisah pisahin, tinggal makan aja" ucap hyunjin yang kesel daritadi ryujin diajak ngomong malah sibuk sama soto nya. alhasil ditoyor jaemin.

"ya elu bego, dah tau ni bocah gak suka toge malah dikasih toge seabrek"

DENGGG

"LOH GUE LUPA... gue beliin baru lagi ya" panik lah hyunjin

"gak usah, lo duduk diem aja, tinggal dikit lagi ini" ucap ryujin sambil misahin kecambah terakhir dari mangkoknya ke tisu. dan bener kecambah nya banyak banget, ini hyunjin sengaja pesen extra kecambah kah?

"dah"

"maafin aku ya, aku lupa kamu gak suka tauge" ucap hyunjin memelas tapi wajahnya langsung diraup sama jaemin.

"sok imut babi"

"lu ngapain sih ngintilin gue mulu" sungut hyunjin kesal

"dia tuh yang maksa gue ikut" jaemin nunjuk nunjuk ryujin, gak terima disalahin

hyunjin sebenernya mau banget depak jaemin jauh jauh, ganggu kemesraan dia sama ryujin soalnya. tapi yang ngajak jaemin ke sini tuh ryujin. ryujin sebenernya juga pengen berduaan doang sama hyunjin, tapi takut sama pandangan orang aja, maka dari itu ajak jaemin lah solusinnya. katanya biar gak terlalu mencurigakan aja kalau mereka kesini cuma berdua. alias jadi pajangan doang si jaemin.

hp hyunjin tiba tiba geter. posisi hp hyunjin diatas meja jadi kelihatan tuh siapa yang telfon, ryujin ngintip. siyeon yang telfon

"kenapa yeon?" ucap hyunjin setelah geser tombol hijau di layar handphone nya

"gue nitip makan dong, laper"

"mau apa? nasi ayam sambelnya dipisah, nasi nya sedikit aja terus kremesannya dibanyakin? terus minummnya es jeruk, less sugar, es batunya dikit?"

"iya dah apal bener"

"iyalah hafal, apasih yang gak gue tau dari lo" ucap hyunjin lalu pamit ke ryujin mau pergi beli pesenan siyeon setelah telfonnya ditutup.

ryujin diem aja. boleh nggak sih ryujin ngerasa sakit hati? pacarnya lebih inget kesukaan cewe lain dibanding kesukaannya. ryujin sebenernya memaklumi kalau hyunjin masih belum hafal apa yang jadi kesukaan dia sama yang enggak. ryujin juga tau dia pacaran sama hyunjin juga baru sebulan, dan dalam waktu sebulan itu ryujin udah nyoba kasih tau apa yang dia suka apa yang dia gak suka. tapi gapapa lah ya kalau ryujin sedikit kecewa.

jaemin denger semuanya, sebenernya dia pengen banget nonjok hyunjin cuman dia tahan aja. kok bisa hyunjin segoblok itu ngomong didepan pacarnya. jaemin yang notabenya laki laki dan bukan pacarnya aja ngerasa sakit hati, apalagi ryujin. jaemin ngelihat ryujin yang cuma diem ngaduk ngaduk sotonya. kasihan.

"pulang sekolah ikut gue yuk"

"kemana?"

"cari sepatu, sepatu lari gue dah jebol"









...





"lo tuh beneran pacaran sama hyunjin gak sih?" marah jaemin ke ryujin, tapi yang dimarahin masih sibuk nyomotin daging yang baru mateng. sekarang jaemin sama ryujin lagi makan di all you can eat. ryujin yang minta sebagai bayaran udah nemenin beli sepatu. tentu saja yang bayarin jaemin. BONCOS.

"pacaran lah bego"

"gue lihat lihat lu juga udah jarang tuh keluar pacaran sama hyunjin?"

"keluar kali, cuma akhir akhir ini dia harus nemenin siyeon soalnya siyeon di rumah sendirian" jawab ryujin santai. jaemin cuma mijit mijit kepalanya pening. jaemin tau ryujin baru pertama kali pacaran jadi yaudah terserah ryujin biar sekalian belajar. jaemin gak mau ikut campur rumah tangga orang. tapi kalau sampai jaemin lihat ryujin nangis, jaemin bakal jadi garda terdepan buat gebukin orang yang bikin dia nangis.

asik

"yaudah, kalau emang ada apa apa yang gak enak, misal lo khawatir, cemburu diomongin aja jangan dipendem sendiri. kunci suatu hubungan itu komunikasi". ucap jaemin memberi wejengan yang malah dibales wajah mengejek oleh ryujin.

"buset sok sokan jadi pakar cinta, cari pacar dulu sana, kasian amat gue liatnya berdua mulu sama han jisung, homo lu?"

"eh mulut seenaknya banget kalo ngomong" jaemin menyentil bibir ryujin

"TANGAN LO BAU BANGKE"

"YAUDAH INI LO BAYAR SENDIRI AJA YA??!?!!"

"yah jangan lah bang, gak berkah nanti itu sepatu lari, ntar lu bakal lari ke jalan yang salah terus"

beres makan, ryujin ngajak jaemin ke kkv mau beli facial wash soalnya facial wash nya udah abis, udah sampe tahap digunting jadi 2 sama ryujin. sebenernya mau beli sama hyunjin, tapi kalau nunggu hyunjin bakal kelamaan, yang ada debu di wajah ryujin udah numpuk setebel martabak.

"cariin gue sesuatu yang bisa bikin wajah gue cerahan dong. gue ngerasa jelek banget tiap ngaca" ucap jaemin sambil pilih pilih masker wajah. jaemin udah sering banget masuk ke tempat tempat kosmetik macem gini jadi biasa.

kalau kebanyakan cowo pasti bakal merengut dan anti banget masuk toko kosmetik, tapi jaemin enggak, dia masih mau diajak masuk, soalnya kalo nolak takut ryujin tantrum.

"itu mah aura lo aja yang penuh keburukan karena sering nontonin cewe cewe seksi"

"MANA ADA GITU ANJING" jaemin dorong ryujin sampe anaknya hampir kejengkang tapi untungnya dipegangin jaemin.

"WOIII!!!" marah ryujin, malu dia tuh sebenernya 

"jaemin, ryujin!!!"

ryujin sama jaemin barengan noleh ketika ada yang manggil. dan ternyata yang manggil itu siyeon...........

dan hyunjin

buset dah, jaemin ngajak ryujin jalan biar gak kepikiran hyunjin, eh malah ketemu disini mana gandengan lagi sama siyeon. JAEMIN MAU MARRRAHHH

"beneran pacaran kan kalian" ledek siyeon 

"enggak lah, lo kali pacaran sama hyunjin" ucap ryujin bercanda tapi kedengeran sarkas. matanya masih ngelihatin tangan siyeon yang melingkar apik di lengan hyunjin

"ngaco lu bocil" jawab hyunjin. hyunjin ketar ketir jelas, karena merasa terintimidasi oleh tatapan ryujin, hyunjin langsung ngelepasin gandengan siyeon sambil pura pura lihat masker di rak sebelahnya

"lo mau kemana habis ini ryu?" tanya siyeon yang punya rencana mau ngajakin ryujin lihat lihat baju.

karena jaemin udah eneg muak marah akhirnya jaemin ngerangkul ryujin didepan hyunjin. "mau pulang, capek udah keliling dari tadi"

HYUNJIN KAN JADI MARRRAHHHH

hyunjin kasih tatapan mematikan ke jaemin, tapi jaemin cuma melet aja ngeledek. "yaudah gue balik duluan ya" jaemin jalan keluar toko dengan keadaan masih ngerangkul jaemin.

"ayo lihat lihat bedak dulu" ajak siyeon ke hyunjin yang cuma diem, ngelihat punggung jaemin dan ryujin yang semakin menjauh, tentu dengan tangan jaemin yang masih anteng merangkul ryujin.

"bentar yeon" 

"mau kemana?" tanya siyeon tapi hyunjin udah keburu lari

ngejar jaemin sama ryujin.

Backstreet | hwangshin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang