Komplek Serenity ini emang rata-rata yang tinggal disini itu punya visual ajdidkekdldkeldjd (baca aja dalam hati wkwk). Tapi top 3 nya ya Wendy Adhiyaksa, Egi Abimanyu sama Juna Adhinata. Gak tau kayak mana itu papa papi mereka buatnya. Soalnya gak di spill gess.
Oh iya, for your information. Mereka udah sold out alias udah pecah telor gess. Kasih tepuk tangan dulu dong~ oke tengkyuu emmuahh.
Pokoknya komplek ini rame terus. Karena habis acara Wendy, Egi sama Juna juga nyusul loh. Jadi sekarang mereka udah SAH woyyyy. Mau kayak mana aja gak dosa, soalnya udah resmi bin halal xixixi.
Pasangan WenRin, JovGi sama JenJun ya udah punya rumah masing-masing. Cuma untuk seminggu ini para istri pengen tinggal di rumah orang tuanya dulu. Sebelum resmi dilepaskan dari kandang, ehh loh. Jadi para suami tamvan mempesona ya mengiyakan aja, toh gak masalah juga sih. Yang penting sekasur kan berdua~
.
.
.
.
"Pelan-pelan Beb, sakit tau.." Haris sama Suzy udah nguping di depan kamar Jova sama Egi
"Ya kan ini udah pelan Beb.."
"Tapi sakit ihh.."
Kalian jangan mikir yang enggak-enggak dong, itu si Egi lagi ngeluarin cincinnya Jova. Entah cincin nya yang kekecilan atau jari Jova yang jadi makin gede hehe.
"Bentar deh Beb, aku haus banget.." Jova keluar buat ngambil minum
Ceklek
"PAPAAAA MAMAAA!! Kalian ngapain coba. Udah sana ihh, ganggu aja.." Jova dorong Haris buat masuk ke kamarnya. Enak aja nguping suara-suara merdu, oh tidak boleh!
"Hehe, semangat ya anak papa. Buat cucu yang banyak ya.." Jova matanya udah kayak kesurupan jin tomang.
"Iya, selusin ini rencananya.."
"BEB, KOK LAMA? AKU UDAH GAK TAHAN INI.." Teriak Egi. Egi kadang gak tau tempat, dikira dia tinggal cuma berdua aja, konyol. Pipi Jova mendadak merah, astaga mulut suaminya itu buat malu aja. Biasanya dia yang suka godain yakan haha.
"Fighting sayang.." Suzy kasih semangat, terus mereka masuk ke kamarnya masing-masing.
.
.
.
.
Kalau pasangan pro ini jangan ditanya ya gess. Udah yang ke 5 ronde kayaknya ini. Emang Jennie sama Juna sama-sama energi nya gak ada abisnya. Gak tau lah capek hikss.
"Bi, udah ya. Capek loh aku.." Jennie udah nyandar di dada Juna
"Sekali lagi yaa plisss.." Juna selipkan rambut yang menghalangi wajah cantik istrinya
"Kamu tuh kalau dikasih sekali jadinya berkali-kali tau.." Jennie nampol itu pipi yang sekarang jadi suaminya
"Hehe, ya maaf. Kamunya terlalu menggoda.."
"Sekali lagi udah ya. Besok kita kan mau pergi. Kalau aku capek kamu gendong.."
"Siap Bi, apapun buat kamu.."Juna mulai menimpa Jennie lagi.
"Aku mulai ya.." bisiknya
"Hemm.."
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku? (End)
Short StoryAda cermin gak? Ada, buat apa? Lihat jodohku. Emang bisa? Coba kamu lihat!!! Itukan aku.