ORINE: PORSCHE
CHAPTER 2 | Pengganggu
Song: The Rock - Rahasia Perempuan
Bel istirahat telah berbunyi beberapa menit yang lalu. Siang ini, di kantin elite utama SMA JKT48, Oline sedang makan bersama teman-temannya. Mereka duduk tepat di jajaran tengah meja kantin. Sejak mereka masuk, murid-murid di kantin terus memandang mereka. Seketika, mereka menjadi pusat perhatian karena penampilan mereka yang begitu mencolok.
Oline, gadis berpostur tubuh tinggi memiliki wajah yang cantik dan tatapannya yang tajam. Tidak seperti murid lainnya yang memakai blazer sekolah, sebaliknya, Oline mengenakan jaket kulit hitam, sebuah pilihan yang mencolok dan berani untuk seorang murid baru. Selain itu, banyak gosip beredar bahwa Oline adalah murid nakal yang sulit diatur. Pada masa MPLS, dia terkenal sering bolos kegiatan dan menjadi target pencarian anggota OSIS karena perilaku buruknya. Namun, entah bagaimana, Oline selalu berhasil lolos dari hukuman, membuat anggota OSIS frustrasi karena tidak pernah berhasil menghukumnya.
Kemudian ada Regie dan Nala, yang mencolok di kantin karena kehebohan dan kebisingan mereka, mengalahkan suara ramai kantin. Mereka sedang membuat tren di aplikasi TikTok sambil joget-joget di depan layar ponsel. Beberapa murid yang memperhatikan mereka tertawa dan bahkan ada yang diam-diam merekam aksi Regie dan Nala karena kelucuan dan kekocakan mereka.
Dan yang terakhir, yang tidak kalah mencolok dari Oline, adalah sumber dari segala sumber keriuhan dan pekikan kagum dari para murid. Di meja yang ditempati Oline dan kawan-kawannya, terlihat seorang gadis cantik yang bahkan bisa dibilang paling cantik dan hampir sempurna duduk bersama mereka. Gadis itu adalah Adeline Wijaya atau yang akrab disapa Delynn. Dengan anggunnya, dia sedang menikmati pesanan makanannya dengan khidmat. Caranya makan begitu sopan dan elegan. Saat teman-temannya berisik, dia tetap diam dalam kebungkamannya. Namun, justru diamnya inilah yang membuat murid-murid semakin memujinya karena terlalu anggun. Auranya begitu memikat semua orang yang ada di kantin. Kedatangannya memang yang paling dinanti oleh murid-murid, karena dengan hadirnya Delynn di kantin, nafsu makan mereka seolah bertambah sebab mereka dapat melihat betapa cantiknya gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORINE: PORSCHE
Fanfic[17+] ORINE: PORSCHE By charcaaa | Kisah ini mengisahkan dua remaja yang berasal dari dunia yang sangat berbeda; sebuah kroni cinta yang hampir mustahil, tetapi dalam perjalanan yang penuh tantangan, mereka menemukan cinta pertama yang luar biasa. ...