AQU DATANK DENGAN CERITA BARU🤟😋helo, annyeong haeseye..
salam sehat tetap semangat teman²Qu yang berbahaya😘 apa Qabar semua? masih sakit pinggang? kalo masih Qita sama😘
oke kita mulay ceryitanya😘
..
"jadi gak lu malem nanti dijogja?" tanya jaemin pada haechan yang betah memandang sosok jeno sang pujaan hati.
"menurut lu.. jeno bakal nolak gua gak ya jaem?" tanya haechan ke jaemin dengan nada penuh keraguan. jaemin diam dan ikut memandang jeno yang sedang berolahraga. "lakuin aja dulu chan, urusan diterima apa enggaknya kan bisa kita liat belakangan."
ucapan jaemin makin membuat haechan ragu, masalahnya jeno itu anak introvert dan sering menutup diri. bahkan jeno selalu tidur di perpustakaan saat jam istirahat, dan haechan akan menyuruh anak kelas lain untuk menaruh makanan didepan meja jeno. saat jeno terbangun ia akan menyerngit melihat makanan yang entah dari siapa. tapi tetap jeno makan, lumaya rezeki.
"jeno wibu chan, lu demen sama wibu?" tanya yangyang yang entah dari mana sudah duduk disamping jaemin. "lah emang lakinya siwonbin bukan wibu?" tanya haechan sedikit sanksi.
"siapa emang lakinya bocah robot?"
"itu si jerapah, emang dia bukan wibu?!" sanksi haechan lalu kembali menatap pujaan hatinya yang tadi masih lari-larian. tapi saat haechan menatap lapangan, Jeno juga sedang menatapnya. haechan langsung membuang muka kearah kedua temannya.
"bangsat! jeno ngeliat gua!" yangyang yang kepo ikut-ikutan melihat kejendela, dan melihat jeno yang melambai-lambaikan tangannya. "tuh jeno dadah-dadah kesini chan, lu gak mau dadah balik?" tanya yangyang.
"mana?" haechan sepontan menyembulkan kepalanya kejendela dan melihat jeno yang tersenyum sambil melambaikan tangannya. "dia dadah ke gua kali, lu pada jangan geer." ujar jaemin yang masih melambaikan tangannya.
"lu lupa satu fakta, kalo sahabat lu itu sepupuan sama jeno, chan." ucap yangyang lalu duduk kembali disebelah jaemin. "sahabat anjing dia mah yu, mana ada sahabat yang gak mau bantuin sahabatnya pdkt. tapi malah dia yang pdktan sama abang gua, si markli." ucap haechan kesal.
"ya namanya juga nasib, lu emang bukan takdirnya jeno kali chan." timpal jaemin santai dan mendapat pukulan dikepalanya dari oknum bernama haechan. "lu gak gua restuin deketin abang gua lu anjing! bisa-bisanya ngomong begitu!"
jaemin yang 'pura-pura' tak terima, meladeni kegundahan hati haechan yang sudah tidak terkontrol. jaemin menyuruh yangyang agar memanggil mark untuk meredam kekesalan haechan. yangyang mengangguk dan berlari kekelas 12, kelas mark berada.
"kita ributnya dilapangan aja yok chan! biar jeno liat lu pas lagi jelek begini," ucap jaemin sambil menaikan-turunkan alisnya. "monyet!" raib sudah kekesalan haechan gara-gara jaemin menyebut nama jeno.
"ada apa?! mana haechan?!" panggil laki-laki dengan rambut pirang yang makin membuat dirinya terlihat bule, mark. "apa sih kak?" jawab haechan, lalu mark berlari menghampiri haechan dan mengecek kondisi haechan dari atas hingga bawah.
"stop it mark. jangan lakuin itu, kita diliatin banyak orang," cegah haechan saat mark akan memeluknya. "why? padahal kamu selalu minta peluk kakak duluan." ucap mark yang sedikit sedih. haechan lalu minta maaf dan memeluk mark. "sorry, lu pasti kaget kan? emang jaemonyet satu itu rada kaya tai.–"
"tai nya aja yang kaya gua." potong jaemin. haechan yang masih memeluk mark pun menjadikan mark sebagai tumpuan agar dirinya bisa menendang jaemin.
"ahk! tai! mark tuh liat adik lu tuh," adu jaemin pada mark yang sudah pusing sebab sifat haechan dan jaemin yang selalu ribut. haechan yang tak terima mencoba meraih jaemin yang dihalangi oleh mark.
saat mereka ribut, dari arah luar terdapat jeno yang sedang mencari jaemin. "woi! jaem! ada yang nyariin lu nih!" panggil yeji yang kebetulan masuk kelas. "sia– oh, kenapa no?" tanya jaemin lalu melirik haechan dan berjalan menghampiri jeno.
"kamu pulangnya sama siapa? boleh bareng gak jaem?" tanya jeno takut. "gua sama mark lagi no, lu kalo mau sama temen gua aja gimana? itu anaknya," tunjuk jaemin ke haechan yang kikuk. "kalo dia gamau?" tanya jeno. "dia mah pasti mau, nanti kesini lagi aja pas pulang sekolah. nanti biar barengan keparkirannya."
"yaudah kalo gitu, tolong bilangin ya jaem. tenang aja uang bensin aku ganti kok," ucap jeno. jaemin mengangguk dan jeno pamit untuk kembali kekelasnya.
"lu gak keberatan kan nganterin anak samoyed pulang?" tanya jaemin, haechan mengernyit heran. "saha samoyed?"
"jeno, cari aja mirip dah. sok ge," haechan benar-benar mencari di internet tentang anjing samoyed dan benar mirip dengan jeno. "GEMES BANGET ANJING!!" teriak haechan.
"yak! haechan!"
"maaf maaf!"
to be continued..
mungkin sedikit nyambung, gak kaya cerita gua yang satunya. icikiwir..
ini hyuckno ya manteman bukan nohyuck.
#haechandom
#jenobott
#bxb
#homonah tagar diatas itu bisa menjelaskan cerita ini mengandung apa kan? jadi yang gak suka cerita homo, jeno bottom, haechan dominan atau semacamnya, kalian langsung out aja gapapa.
ini wajib sih, kalian harus absen dikolom komentar gua!! apa aja, bebas. misal, a, kdi, djdk ,djdgskehdjje, boleh. soalnya biar gak sepi² amat gitu:( gua juga mau bacain komen kaya author lain:( ngambek nih:(
absen (☞😋)☞→→→
KAMU SEDANG MEMBACA
my crush is so cute . [hyuckno]
Romance‼️⚠️BXB TOT! LU JANGAN NGEYEL KALO HOMOPHOBIC!! gua entot lu!⚠️‼️ tentang haechan yang menyukai jeno dalam diam, dan jeno yang menyukai haechan jalur orang dalam. akan kah haechan bisa berpacaran dengan jeno dan rahasianya terbongkar? S1🔚 S2🔜 ⚠️wa...