Seorang pria bernama Kaelith Illario bisa di panggil Kae. Dia hanya seorang manusia 'biasa' di dunia fantasi. Bisa dibilang, dia lebih rendah daripada ras setengah hewan dan setengah manusia. Memiliki rambut yang halus dan lebat berwarna hitam dengan warna mata biru yang teduh.
Dia menikah oleh seorang wanita yang keturunan naga bangsawan terhormat. Wanita itu gila perang, sungguh. Tapi Kae mencintainya, cinta pada pandangan pertama. Bagaimana tidak terpana, wanita itu mempunyai rambut panjang berwarna putih dengan mata tajam berwarna merah menyala. Sangat anggun, ciri khas dari seorang keturunan asli dari klan naga terhormat.
Wanita itu bernama Valiant Ignatia. Seorang raja naga sekarang. Dia membimbing wilayah kuasanya hingga terbentuk masyarakat yang makmur. Kae yakin, bahwa wanita itu adalah jodoh dan belahan jiwanya setelah merasakan panas di belakang lehernya. Ia juga terkejut saat melihat tanda di belakang leher wanita itu merespon, dengan tanda itu bersinar.
Kae sudah 'rela' menjadi milik Lia, tapi entah kenapa Lia dingin padanya. Tapi, Kae tidak menyerah untuk menerima balasan cinta dari Lia. Jujur, sebenarnya ada satu fakta yang membuat Lia kaget sekaligus senang tentang Kae.
Nantikan kisah mereka...