{ Part sebelumnya }
Pharita menoleh ke arah yang ditunjuk Jisoo, 6 buah kartu tiba-tiba muncul di sana, Ia pun kaget melihatnya.
"Kau akan bertemu dengan pria hebat dalam 10 detik," tambah Jisoo sambil mengedipkan matanya.
Waktu mendadak seolah melambat, Pharita memperhatikan sekelilingnya dengan cermat.
Tak lama waktu kembali normal, Kedua rekan Pharita sudah kembali dari kamar mandi, sementara Jisoo sudah menghilang.
"Kemana Wanita itu??" Gumam Pharita kebingungan mencari keberadaan Jisoo.
Seorang pria melangkah menghampirinya.
Begitu pria tersebut tiba di hadapan Pharita, mata Pharita terbelalak.
[ Lanjut Part ]
Pengunjung mall pun mulai berkumpul di sekitar counter Informasi untuk melihatnya.
"Aku dengar pekerjaanmu akan selesai sebentar lagi. Aku akan menunggu di depan." Ucap Pria itu tersenyum.
"Mworago???? Aku????" Tanya Pharita bingung, Pria itu mengangguk dan kembali tersenyum, tanpa berkata apa-apa lagi, Pria itu pergi meninggalkan Pharita.
"Pharita.,..Kau mengenalnya?" tanya rekan Pharita.
"Itu member BoyNextDoor...Sungho, bukan?" Ucap Pharita.
"Apa katamu, member BoyNextDoor???? Dia itu chaebol baru, Park Sung Ho." Ucap rekan Pharita.
"Kalian jangan bercanda, Dia itu salah satu member BoyNextDoor yg baru booming, dan mereka akan menjadi model disini berikutnya...." ucap Pharita.
"Model apaan sih,....jangan mengada²...." timpal rekan Pharita yg lain.
Setelah shift kerjanya selesai, Pharita berjalan meninggalkan mall.
Dari dalam sebuah mobil yang diparkir di pinggir jalan tiba-tiba keluarlah sosok Park SungHo, Ia mendekati Pharita dan menggenggam tangannya, mengajaknya masuk ke dalam mobilnya namun Pharita meronta menahan dirinya sendiri.
"Aku tidak akan membujukmu lagi, jadi makan malamlah denganku...mengerti..." ucap SungHo.
"Tunggu sebentar....Aku tidak tahu kenapa kamu begini, tapi sepertinya kamu salah orang." Ucap Pharita.
"Nong Prae Pharita Chaikong ...Aku sedang tidak bercanda." Tegas SungHo.
"Omo! Kau tau nama lengkapku, tapi...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels of LOVE
RomanceMengisahkan tentang seorang wanita muda yang tidak pernah punya pacar sepanjang hidupnya. Suatu hari, dia bertemu dengan Seorang Dewi yang memberikan kesempatan untuk bertemu 7 pria rupawan dan merasakan cinta dari mereka.