Season 2 Cp 6 - Usahakan

1.2K 101 11
                                    

JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!

Selamat membaca.
.....

02:33 WIB.

"Eughh.."

"Christian? udah bangun dari tadi?" tanya Ashel baru bangun dari tidurnya.

"Baru bangun kok Shel, kalo gua udah bangun dari tadi mungkin gua bakal ngajak lu lagi" jawab Christian tertawa.

"Yehh, tadi aja kecapean minta udah" ledek Ashel.

"Bangke lu, gua belom istirahat kan"

Christian dan Ashel baru saja terbangun dari tidurnya, mereka berdua terbangun dengan kondisi seluruh tubuhnya kecuali wajah ditutupi dengan selimut.

"Mau lagi Chris?" tanya Ashel tersenyum.

Christian tidak menjawab, ia hanya tersenyum menatap Ashel. Tak lama, Christian pun langsung berada diposisi atas tubuh Ashel. Saat ini mereka berdua sedang saling bertatap tatapan, tak lama wajah mereka pun saling mendekat.

Tokk.. tokk.. tokk..

Suara ketukan pintu tiba tiba terbunyi, akibat suara itu pun Christian dan Ashel tidak jadi melakukan nya lagi.

"Ganggu anjing" kesal Christian sementara itu Ashel hanya tertawa saja.

"Sebentar ya.."

Ashel pun bangkit dari kasurnya, ia lalu berjalan menuju depan untuk membuka pintu, dengan kondisi tubuhnya masih ditutupi selimut.

Cklekk..

"Fauzan? kenapa?" tanya Ashel ternyata orang yang mengetuk ketuk pintu kamarnya adalah temannya yaitu Fauzan. Fauzan juga adalah orang yang tadi menjemput serta mengantar Christian.

"Lu abis ngapain?" tanya Fauzan curiga.

"E-anu, gua lag-"

"Gua paham Shel, aman bae udah" potong Fauzan terkekeh, swmentara itu Ashel hanya menutupi wajahnya menggunakan tanganya.

"Yaudah lu bersih bersih gih, suruh Christian juga bersih bersih, lu berdua dipanggil disuruh ke bawah soalnya" ucap Fauzan.

"Oke Zan" balas Ashel.

Skippp.

Saat ini Christian dan Ashel sedang menuruni anak tangga, mereka berdua sedang menuju bos Ashel.

"Ada apa pak?" tanya Ashel sopan.

"Ini Christian?" tanya balik bos Ashel.

"Iya pak bener"

"Kamu sudah tanyakan soal kerjaan ke Christian?" tanya bos Ashel kepada Ashel, sementara itu Christian hanya diam menyimak.

"Belom pak, hehe" jawab Ashel terkekeh.

"Haduhh, dari tadi kalian berdua ngapain aja?" tanya bos Ashel.

"Biasa bos, anak muda" ucap Fauzan pelan namun semuanya mendengar.

Bos Ashel pun tertawa mendengar ucapan Fauzan, "Yasudah, Chris.. sini maju beberapa langkah kedepan" suruh bos Ashel kepada Christian.

Christian mengangguk, ia pun lalu maju beberapa langkah kedepan.

"Sebelumnya, perkenalkan nama saya Arnold, bos dari Ashel dan juga Fauzan" ucap bos Ashel yang bernama Arnold.

"Saya ingin mengajak kamu bekerja bersama saya, sebagai penjaga saya dan juga tempat club malam ini" lanjut Arnold.

"Gimana? kamu mau?" tawar Arnold.

*****

"Kok belom tidur bang?" tanya Kathrina.

FOUR CROWS Season 2: The End Of The Crows [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang