12

321 18 3
                                    

Thvfrtzzl
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Kini jimin dan yoongi telah sampai di  apartnya.

Tit tit tit (anggap saja suara tombol pin)

"hyung lama sekali kookie bosan menunggu" sambutnya dengan sedikit kesal

"hyung mampir dulu ke minimarket,ini beli cemilan kesukaan  kau bukan"

Yang di ajak bicara malam memandang jimin dengan sengit, yang di pandang sendiri malah heran kenapa kelinci ini,, yonggi yang melihatnya hanya meringis

"kenapa kookie" yoonggi

"jangan salah pasangan hyung" ucap jungkook membawa cemilanya dan duduk di sofa untuk menonton tv

Jimin dan yonggi yang mendengar hanya saling memandang karna tau apa yang dimaksud jungkook, yonggi tersenyum dan mengusak rambut jimin,menggandeng tangan nya dan mengajaknya untuk ikut menonton.

"oh iyaa,taehyung mengajak kita makan malam bersama di masion nya, apa kau meu ikut kookie"ajak jimin memecah suasana

"jangan panggil aku dengan sebutan kookie,itu khusus orang terdekat ku"jawab nya ketus"

"Jungkook" saut yoonggi

"kenapa hyung,, kan memang dasarnya gak kenal sama dia"

"jimine mengajak mu,kamu mau ikut tidak"

"tapi nanti kookie berangkat bersama hyung,, jimine akan berangkat duluan di jemput tehyung"

Perkataan yonggi membuat jungkook mengerutkan dahinya.

"kenapa, kenapa hyung gak berangkat sama dia"tunjuknya pada jimin

"hyung mau ada perlu sama taehyung"saut jimin

"cihh,cari kesempatan" jawabnya sambil berdiri dan pergi menuju kamar.

"tukan hyung apa ku bilang dia akan marah dan salah faham" kesal jimin

"gapapa ikutin aja dulu"


Hari menjelang malam, kini pukul 18.30,jimin sedang menunggu taehyung yang akan menjemput nya, sedangkan yoonggi dan jungkook akan berangkat ke masion taehyung pukul 20.00.

"hyung aku pergi sekarang yaa,taehyung sudah menunggu ku di parkiran"

"yasudah hati hati, nanti hyung menyusul"

"jangan lama lama hyung"

"nee sayang".

kebetulan jungkook sedang berada diluar dan sedang menuju apart yoonggi, saat di parkiran dia melihat mobil taehyung yang ter parkir.

"pasti buaya itu ingin menjemput pacar orang"ketus jungkook.

tampa sengaja taehyung pun melihat siluet jungkook dari kaca spion, dia pun tersenyum miring dan akan merencanakan sesuatu.

tak butuh waktu lama jimin sudah sampai di parkiran, taehyung yang melihat pun turun dari mobil ingin menjalankan misinya.

"hai sudah siap" sambut taehyung dengan segera memeluk jimin dan berbisik sesuatu.

Jimin yang di bisiki sesuatu melihat apa yang dimaksud taehyung,jimin langsung mencubit pinggang taehyung sehingga pelukanya terlepas.

"asal kau tau bodoh tadi setelah aku sampai dengan yoonggi hyung, dia menatapku seperti hewan buas, sampai sekarang pun sepertinya dia marah padaku"

"benarkah"saut taehyung.

POV JUNGKOOK

"wah wah apa apaan itu,bahkan mereka dengan beraninya berpelukan di depan umum, bagaimana jika orang atau yoonggi hyung melihatnya" kata jungkook sambil menyalakan camera hp untuk memotret.

"aku akan lihatkan bukti yang satu ini" dengan senyum sombongnya.

Jungkook pun melanjutkan jalanya untuk masuk ke aprt.











Thvfrtzzll














Tbc














Jangan lupa vote ya teman teman(bagi yang suka aja yacc tidak memaksa ko)

Only Me(taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang