The invitation letter

24 2 0
                                    

Hai hai hai (≧∇≦)/

Sebelumnya, perkenalkan nama gue A#?$!&
Ehh, disensor?! Mwehehe( ̄∇ ̄) sepertinya nama adalah hal yg privasi sehingga tdk boleh disebutkan, jdi mohon dimengerti yh bub.

Sebagai gantinya, just call me bub, ok?
Gue juga akan memanggil kalian bub(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞

anw, enaknya pake bahasa gaul atau tidak yah?🤔

tik

tok

tik

tok

*suara detik jam

Jan bahasa gaul deh, biar terlihat lebih sopan(◍•ᴗ•◍) lagipula aku kan anak baek", jadi ga bisa pake bahasa gaul, wkwk.

Skip!

( ͡ ͜ʖ ͡ ) Jadi bub, kalian pasti penasaran kan dgn book apaan ini dan kenapa kalian di tag, ya gak?

Nah oleh sebab itu, saya akan sedikit menjelaskannya di part ini.

Baik kan gue?😎 of course! gue kan emang anak baik(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) jdi kalian ga usah sungkan buat muji" gue, karna gue juga sadar kok kalau gue emang baik.

(ノ`Д')ノ彡┻━┻ "Nih org kenapa dah?!"

Jadi... seperti judulnya, book ini berisi tentang invitation letter, or you can say 'surat undangan'.

"Surat undangan apa??"

Pertanyaan yg bagus!! jdi ini surat berisi undangan buat jadi pengikutku.

"Hah? Pengikut? "

Ya, pengikut ( ͡ ͜ʖ ͡ )

Jadi... sebenarnya aku adalah makhluk dari luar angkasa yg berniat menaklukkan nih planet 🌎 tpi, aku malah lupa membawa para babu ku, sehingga kini aku membutuhkan babu² baru.

Dan kalian yg ditag adalah org² terpilih yg akan menjadi babu dari makhluk perkasa ini, bwahahaha😈 beruntungnya kalian semua ٩( ᐛ )( ᐖ )۶

"Nih org lupa minum obat keknya ( ̄ヘ ̄ ) "

Mwehehehe( ̄∇ ̄) just kidding, bub.

Jadi... sebenernya nih undangan dikirimkan kpd kalian, para penulis wp dgn genre brothership, dgn maksud menawarkan kalian untuk masuk ke grup WA.

"Udah gitu doang??"

iya, emangnya napa?

"Dih ga jelas bett."

Aishhh, jan gitulah, bub. Aku punya maksud baik lho ngajakin kalian masuk grup, yaitu agar kalian dapat interaksi dgn penulis lainnya, lalu bisa menambah relasi dan koneksi, melakukan konsultasi, menjadi terinspirasi, lebih termotivasi, makin berfantasi, dan yg paling penting...

gada yg penting (¬_¬)

aku bingung, yg di atas pun aku cmn asal ngetik.

"( ̄ヘ ̄ ) "

Pokonya, nih grup dibuat supaya kita para penulis bisa interaksi gitu. Gimana sih bilanganya╥﹏╥
kalian ngerti kan sma maksud aku?

'Kan biasanya kita(para penulis) cmn bisa berinteraksi dgn pembaca kita masing². Nah, jarang² kita bisa lakuin interaksi sma penulis lainnya.

Jadi, oleh sebab itu, mari menjalin pertemanan dan menambah koneksi dgn penulis lainnya melalui grup ini.

(ಥ ͜ʖಥ) kalian mau kan gabung?
*aku memasang puppy eyes agar pembaca luluh

"Ya, gue mau."

Yeyyyy (≡^∇^≡) nah karna kalian dah bilang mau, jdi kalian harus chat no admin yh.

"Ehh kapan gue bilang mau?!"

Itu tadi lo bilang.

Eh? 🤔 apa lebih tepatnya baca yh. Tapi kan pas baca, kalian jadi ngomong dalam hati. Itu artinya tadi kalian bilang mau kan? itu artinya kalian setuju kan?

"Gak yah, bab*! itu mah ketikan lo aja yg bilang mau. Kita mah cmn baca ketikan lo doang!"

Heh! jadi kamu mau menyangkalnya hah? jelas² tadi kamu udh bilang dalam hati kalau kamu mau. masa sekarang kmu mau menyalahkanku dan mengatakan bahwa kmu tidak setuju?!

wah wah.... kalian ga boleh gitu yah, bub. berani berbicara, harus berani juga bertanggung jawab!

Oleh sebab itu, kalian harus mau masuk grup itu (ʘᴗʘ✿)

sekian penjelasan singkat dari saya, terimakasih sudah membaca, kalau begitu saya pamit undur diri. papay bub (≧∇≦)/

□□□

Buat selanjutnya, silahkan kalian berikan balasan kalian di part dimana aku men-tag kalian🌝

aku tdk benar-benar memaksa kalian utk masuk grup kok. Yg di atas murni hanya candaan(ノ◕ヮ◕)ノ*

tapi...

kalo kalian beneran mau menolak aku yg manis dan imut ini, maka siap² saja kalian 🔪

muwehehehehehehhe( ͡ ͜ʖ ͡ )

*lebih baik narsis dripada pesimis 'kan?

Invitation LetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang