Happy Reading
𖥸𖥸𖥸
Tiba di mansion Glen di sambut dengan Vigro yg sedang menunggunya di depan pintu.
"Daddyy!" Teriak nyaring Glen sambil berlari ke arah Vigro. Lalu Glen melompat ke gendongan sangat Daddy.
"Uhh, anak manis daddy" uco Vigro.
"Daddy Glen rinduuu sekali dengan daddy" ujar Glen dengan nada sedikit bergetar.
"Uhh, manisnya anak daddy, padahal kita hanya tidak bertemu selama 12 jam tetapi Baby sudah rindu haha" Ujar Vigro dengan kekehan. Yahh, walaupun sebenarnya dia juga sangaaaat rindu dengan Anak manisnya ini.
"Daddy ndak rindu sama Glen?... " lirih Glen.
"Siapa yg bilang hm? Daddy sangat merindukan dirimu juga, bahkan sangat sangat sangat merindukanmu" Ujar Vigro sambil berjalan menuju tangga, untuk berjalan ke kamar Milik Glen.
"Daddy abang abang mana" tanya Glen.
"Abang Yg mana baby? "
"Semua daddy, Glen kan punya banyak abang" Ujar Glen agak kesal.
"Haha, baiklah, abangmu daffxa sedang ke butik membeli baju, Wenxie sedang bekerja dan abang Gildox dan Qexxie sedang pergi ke luar" Jawab Vigro panjang lebar.
"O, Daddy ndak bekerja? "Tanya Glen.
" tidak, sekarang ini semua anak daddy kan sudah bekerja. Dan daddy hanya menunggu setoran uangnya saja"jawab Vigro bangga.
"Nanti Glen minta boleh kan daddy" ujar Glen dengan senyum manisnya.
"Tentu saja, dah cukup bicaranya sekarang baby mandi lalu kita turun untuk makan" ucap Vigro.
"Okee"
Disisi lain
"Mengapa kau kembali? " tanya seseorang kepada pemuda di depannya.
Pemuda itu menaikan alisnya"hanya ingin "
"Tcih, pasti kau mau bertemu dengan baby kan sialan"
"Haha, itu kalian tau, aku akan memanipulasi Baby dan baby akan selalu bersamaku"
"Sialan jangan main main lion"
"Siapa yg bermain Zine? "
Yahh sedari tadi yang sedang berbicara adalah kain dan Lion Lion adalah salah satu sahabat Glen. Yg sama posesif nya dengan Zine dan Zino.
LION ANGRAIFA ASKARAZA. memiliki laras tampan dengan kulit putih hidung mancung dan tinggi 187 cm.
Ia adalah sahabat Glen yg satu kelas dengan Glen, tetapi katanya dia ingin pindah, dan entah mengapa sekarang Lion kembali.
"Hahh, kau tidak jadi pindah? " tanya Zino.
"Tidak, lebih tepatnya aku saja yg tidak. Ayah dan ibuku pindah"
"Shit, mengapa kau tidak ikut saja" kesal Zine.
"Terserah diriku, lagi pula aku tak ingin kalian bisa menempel pada baby sedangkan aku tidak" jawab Lion.
"Hah, sudahlah, ayo kita ke cafe, aku mendengar dari seseorang katanya ada cafe yg baru buka" ucap Zino yg sudah jengah.
"Baiklah" jawab Zine dan Lion bersamaan.
Mereka pun mulai menjalankan motornya ke arah jakarta di mana tempat cafe itu berada.
30 menit perjalanan mereka tempuh akhirnya mereka sampai, ternyata Cafe tersebut milik Abang dari kesayangan merek yaitu Cafe milik Gildox dan Qexxie. Terbukti bahwa ada Gildox yg sedang mengobrol dengan karyawan nya.Terlihat juga Qexxie yg sedang santai meminun teh, dengan handphone di tangannya.
"Ayo masuk, ternyata cafe ini milik bang Gildox dan Bang Qexxie"kata Zino.
mereka pun duduk di meja Tamoat Qexxie berada.
"Bang Qexxie" panggil Zine.
Qexxie menoleh, "oh kalian ada apa? "
"Tidak kami hanya mampir, tadi Zino bilang ada Cafe baru ternyata itu cafe milik kalian" jawab Lion.
"Oh... Baiklah, Oh ya, Mengapa kau di sini Lion? Bukanya kau pindah"
"Tidak jadi" jawab lion.
Qexxie hanya ber oh ria saja. Lalu datang lah Gildox.
"Pesanlah apa yg kalian inginkan, Gratis karena kalian telah menjaga baby selama ini" Ujar Gildox tiba tiba.
"Uh kau mengagetkan kami "Ucap Qexxie.
" tidak usah berlebihan sialan"Ucap Gildox datar, ia jengah.
Mereka asik bercanda dan mereka juga sudah memesan apa yg mereka inginkan, mereka mengobrol selama 30 menit sampai.....
Tbc
Maaf telat up kmren lupa.
Semoga suka, typo tandain ya.
Hari ini Triple up, dan yg kedua ini nanti jam 3,sedangkan yg ke 3 nanti malem.
Makasih kalian ILyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Glennio S2
RandomKisah tentang Glen yang mempunyai keluarga dan sahabat Yang posesife terhadap dirinya. Penasaran? baca saja....