©01% ✓

627 30 3
                                    

∞ happy Reading ∞

" apakah dia masih suka berbicara sendiri, tuan?"

" anakku tidak gila, dia hanya tidak bisa menerima kenyataan kalau istrinya meninggal semenjak insiden kecelakaan 1 Minggu lalu. otaknya terdapat memar, sepertinya akibat benturan kepalanya diaspal waktu itu "

" bagaimana bisa tuan tau sedetail itu? apakah tuan ada di lokasi kejadian? tapi waktu itu kita sedang berada di laboratorium"

" itu bukan apa apa, sekarang coba periksa kembali kesehatan mental anakku. gelombang di otaknya semakin menurun, aku khawatir jika ia akan kehilangan kewarasan. "

" aku punya sebuah alat yang bisa membuat seseorang berada dimasa lalu, walau dalam ilusi sendiri. mungkin kita bisa memakaikan nya pada tuan muda, agar ia lebih baik dan tidak mengamuk seperti kemarin "

" itu tidak akan mudah, sekarang ia hanya mengingat istrinya Zayyan, tidak mengingatku sebagai seorang ayah "

.
.
.

desiran angin lalu lalai terdengar begitu kencang
sehingga menerpa setiap helai rambut hitam mulus milik seorang pria yang bernama Mak Chun Sing.

sekarang ia berada dihalaman belakang rumah sambil healing, senyuman tiba tiba terukir kala merasa pinggangnya dipeluk dengan erat. ia menoleh kesamping, terdapat Zayyan tengah tersenyum begitu lebar kearahnya.

"kau mengangetkan ku, love" ucap sing lembut.

perlakuan nya tak luput dari seseorang yang sedang memantau dibalik CCTV.

"sing .. kenapa kau berbohong padaku, hm? bukan kah sebelumnya kita sudah sepakat tentang hal itu?" sing mengernyit, apa maksud dari perkataan zayyan?

"berbohong tentang apa?"

"kenapa kau tidak mengikhlaskan ku? sekarang aku menjadi jiwa penangis yang tak mau meninggalkan mu," jawabnya membuat sing semakin keheranan.

"apa maksudmu?" sing memegang tangan cantik zayyan, mengelusnya seraya perlahan. tangan Zayyan terasa dingin dan juga pucat

"sing, aku mencintaimu" zayyan mengalihkan pembicaraan, membuat sing tersenyum simpul dan mengangguk.

"aku juga lebih mencintaimu, my love. apakah dia tidak bawel sekarang?" Zayyan tersenyum tipis dan menggeleng.

"dia terlihat lebih tenang sekarang, tidak sebawel kemarin yang terus menendang" keduanya terkekeh pelan dan mulai saling berpelukan.

menatap cahaya rembulan hingga satu air mata mengalir deras dipipi pria manis itu.

"sing, aku minta padamu untuk jangan menyia nyiakan kesempatan terakhir ini, aku sangat mencintaimu. tolong jangan melakukan abusive kepada ku lagi ya? dan berhentilah bersikap manipulative, karena itu menakuti ku"

"memangnya selama ini aku pernah melakukan apa saja padamu, sayang? aku sungguh tidak mengingat apapun ... "

"kau melakukan hubungan seks dengan brutal, memukuli perutku saat aku sedang mengandung, bahkan kau membenturi kepala ku ke lantai."

.

.

.

sing terbangun dengan keringat dingin yang membahasi keningnya, ia menatap kesamping ternyata Zayyan masih berada didalam rengkuhan nya. astaga? apa maksud dari mimpinya tadi?

apakah itu tanda rekaman masa depan yang akan terjadi? semuanya tampak sangat nyata. dan ia mulai teringat seseatu, Zayyan kan memang sudah meninggal beberapa Minggu lalu. lantas siapa yang ada didalam rengkuhan nya?

sing kembali menoleh, zayyan sudah tidak ada. membuatnya terkejut dan berakhir lemas. tubuhnya tidak berdaya karena terus bermimpi seperti itu dan mengalami hal ini berkali kali sampai iapun tak tahu kapan bisa terjebak dari time-loop yang terus melibatkan tragedi masa lalu.

-

-
-

dulu, sing memang mempunyai istri manis bernama zayyan. hubungan keduanya berjalan harmonis sebelum pada akhirnya semenjak ada orang baru yang disukai sing, pria itu berubah drastis menjadi orang manipulatif dan juga bermain kekerasan pada istrinya.

entah apa yang merasuki sing, ia selalu saja melakukan hubungan intim dengan tidak wajar sehingga membuat Zayyan selalu berakhir pingsan.

besoknya ia melakukan hal yang sama namun dengan sedikit pukulan, menciptakan banyak Luka mendalam bagi istri manisnya.

terlebih lagi sing semakin menjadi saat tau kalau Zayyan hamil, tak segan pria tampan itu memukuli dan menendang perut sang istri. hingga tak sadar, saat ia sedang melakukan hal tak manusiawi itu, sing berakhir pingsan.

terbangun dari kamarnya dan tidak mengingat sepeser memori apapun. ia hanya mengingat samar samar terjadi kecelakaan yang menewaskan istrinya ditempat, berserta bayi yang sedang ia kandung.

dan disini lah, time loop tragedi masa lalu mulai menghantui sing. sampai kapan pun pria itu akan terus terikat oleh kesalahan.

kejadian yang ia lakukan membuat sing ketakutan sendiri ...

_
_
_

BERSAMBUNG.

Dark Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang