Lee Minho tampak tidak semangat, ia memasuki rumah megahnya dengan tampang tak mengenakkan. Hal tersebut membuat beberapa pelayan bingung, tak biasa Lee Minho datang ke German dengan suasana hati seperti itu.
"Bo hyun a" panggil Lee Minho kepada salah satu orang kepercayaannya
"Ya tuan" jawab An Bohyun dengan suara maskulin nya
"Tolong cari tahu apa yang dilakukan Haein di German, tak mungkin dia datang sekedar untuk berlibur" ucap Minho tampak serius
An bohyun tampak mengernyitkan dahinya, ia tahu siapa pemilik nama Hong Haein. Tapi dia tidak tahu motif daripada tuannya kali ini.
"Siap tuan" hanya itu jawaban yang mampu Bohyun berikan sebelum pergi melaksanakan tugasnya
Lee Minho tampak tersenyum tenang, "aku akan membantumu kali ini Haein a" ucapnya begitu sendu
***
"Mamaa, aku hari ini mau ke Love lock ya!!" Ucap Crystal tampak semangat
Haein hanya tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya
"Yeayy! Aku mau buat Love lock satu untuk Geonu sama mama sama bibi!" Ucapnya
"Iya sayang boleh" Haein tampak bahagia, setidaknya Crystal tidak lagi ngambek padanya.
Bibi tampak mengode Crystal sedikit, membuat Crystal menoleh bingung, kemudian langsung memasang wajah malu
"Kenapa hm?" Tanya Haein melihat semuanya
"Mama.." cicit Crystal kecil
"Iya?" Balas Haein lembut
"Maafin ital ya, ital marah marah sama mama. Padahal mama baik sama ital" ucap Crystal dengan mata berair
Haein juga terharu, air matanya menumpuk namun ia tahan. Dengan segera ia memeluk putrinya yang jauh lebih pendek darinya dengan jongkok.
"Maafin mama ya sayang, mama udah ngerusakin quality time kita" ucap Haein sontak membuat Crystal menangis deras dan Bibi ikut meneteskan air mata
Skip
Kini Haein, Crystal dan bibi tampak mendatangi jembatan yang akan mereka pasang Love lock. Haein sudah membeli 3 buah sesuai permintaan Crystal.
Mereka membeli warna merah, kuning , dan hijau. Tadi mereka sudah mengisi nama di tempat jual Love lock, Crystal 💗 Haein di lanjutkan dengan Crystal 💗 Bibi dan yang terakhir Haein 💗 Bibi.
Crystal tampak bersemangat, ia terus berlari sementara bibi mengejarnya dari belakang. Haein hanya berjalan santai, ia tak mau merugikan pemandangan di hadapannya. Sekarang pukul 11 siang, cukup mendung tapi pemandangannya tetap indah jadi bukan sebuah masalah bagi Haein.
Crystal sampai di tengah jembatan, ia memang sudah target untuk menaruh Love lock miliknya di tengah jembatan.
Bibi menyerahkan Love locknya kepada Crystal, Crystal memasang dua Love lock kemudian menyisakan satu untuk Haein pasang.
"Mama! Sini!!" teriak Crystal
Haein tersenyum kemudian berjalan ke arah Crystal
"Mama pasang yang ini ya" ucap Crystal menyerahkan Love lock bertuliskan Crystal 💗 Haein.
Haein tersenyum mengingat masa lalu, kemudian memasang Love lock tersebut membuat Crystal bersorak sorai. Akhirnya impiannya tercapai.
Bibi tersenyum senang, ia tahu ini adalah impian Crystal sejak kecil. Gadis itu sejak kecil sudah memimpikan banyak hal, untung mamanya Hong Haein.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mother
RomanceHong Haein bangun dengan kondisi hamil, ia tidak tahu siapa pemilik daripada bayi yang ia kandung. Alhasil ia diusir dari rumah, dan tinggal dengan anaknya.