baby bump

19 5 0
                                    


Pri manis itu tengah bersandar dikepala ranjang seraya memegang perutnya yang mulai membuncit.
Setitik air mata dengan lancangnya meluncur membasahi pipi yang mulai tirus itu.oh lihatlah,tubuh yang semula terlihat berisi kini semakin terlihat menyusut karena morning sickness yang slalu menyiksanya setiap saat.



Ia melihat pantulan dirinya di depan jendela kaca yang mungkin jika orang lain melihatnya akan mengira dia seorang yang menyedihkan,walaupun haechan akui memang dirinya terlihat sangat menyedihkan.

Selembar foto hitam putih yang ia lihat belakangan ini menjadi penyemangat barunya untuk menjalani kehidupan yang tak mudah ,apalagi haechan harus tinggal bersama member nct127 yang jelas menentang kabar kehamilannya.





"Menjijikan,bagaimana bisa seorang pria mengandung."



"Anak haram itu tida sepantasnya kau pertahankan jika hanya untuk mempertahankan keluarga ini".


"Gugurkan saja bayimu,dia hanya akan membuat klurga ini menjadi lebih sulit".


"Jika kehadiranmu saja cukup membuat kami muak setidaknya jangan memberikan penerus yang tidak tahu asal usul ayahnya".



Begitulah kalimat yang sering ia dengar,tida pantas memang untuk didengar apalagi dengan keadaanya yang tengah berbadan dua.
Terkadang rasa iri itu sering Muncul manakala ia mengidamkan sesuatu tapi harus berjuang sendiri untuk mendapatkannya sedangkan orang lain mempunyai pasangan hanya untuk sekedar membeli apa yang mereka idamkan .seperti saat ini,ia hanya menginginkan kue teok bibi Kim yang jaraknya lumayan jauh dari tempat tinggalnya,tidak mungkin juga ia meminta hyungny yang notabennya acuh tak acuh sejak kehamilannya.


Dengan memakai sweater oversize dan tentu saja ia memakai masker ,jika ia ketahuan sijeuni akan sangat merepotkan niatnya yang hanya akan membeli kue teok hanya akan menjadi aksi kejar-kejaran antara haechan dan penggemarnya.ok katakan haechan narsis tapi itulah kenyataany.

Saat tangannya akan menyentuh knop pintu tiba-tiba saja pintu terbuka dari luar kamarnya dan pelakunya adalah Jhonny sang roomate.jika kalian bertanya apakah Johnny bertanya pada haechan ia akan kemana?.. jawabannya tentu tida.


Ia hanya masuk lalu membaringkan diri membelakangi haechan tanpa berniat menegur sang beruang manis yang tentu saja ia sudah tida aneh jika semua hyungnya akan mengacuhkannya,alasannya sudah jelas hanya karena KEHAMILANNYA yang mereka anggap sebagai salah hak tabu.tentunya mereka tidak tahu apa saja yang terjadi pada haechan saat mereka tidak ada di dorm dan mereka tida bertanya siapa yang membuatnya sampai seperti ini,padahal sipelaku ada disela² mereka.....









         Siapa yang buat bayi pudu hamil ada yang bisa menebak?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

mommy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang