Paginya di kampus TOMAN (lupa saya mau kasih namanya).. di kelas fakultas teknik kimia, takemichi hanya manyun di mejanya. Bersama chifuyu di bangku sana ia tampak duduk menunduk.
"Ga tidur semalem ?" Chifuyu.
"Tidur.. tapi jam 4 pagi..." ucapnya.
"Ngapain kau...semalem habis vidcall sama bang nupi ya.. definisi benci jadi cinta ya begini..." chifuyu penasaran.
"Ga usah omongin orang mesum itu sih
..capek tau ga dengerin celotehannya ga jelas.. mana lagi kelakuannya aneh banget.." takemichi."Emang kemarin ngapain sih.. kepo aku.." chifuyu.
"Nanti aja ceritanya.. soalnya dosennya masuk noh.." takemichi menunjuk sosok dosen yang tiba di sana.
"....." Oke fix bagi mereka sarapan pagi ini adalah tentang bagaimana menghabiskan tenaga di pagi hari.
"Njirr.. pak kisaki duluan lagi...hiks mana sarapan cuman pake roti 1 lembar yang mau expayed.. haih ya ampun..." chifuyu ikut bt.
"Selamat pagi..pagi ini saya akan mengajar kalian... pagi ini saya akan absen dulu mahasiswa yang ada.." kisaki.
"Duh mana gosipnya dia dosen paling galak.. ampun deh otak mesti di peres.." chifuyu.
"HEH YANG NGOMONGIN SAYA GALAK SAPA...KALAU MAU PROTES PAGI INI SETERUSNYA SAYA TAK AKAN IZINKAN KALIAN MASUK DAN NILAINYA AKAN E-..itu peringatan kalian.. mengerti semua.." kisaki menatap tajam chifuyu.
Chifuyu menenggak air liur, ia langsung manyun di sana. Takemichi memegang pundak chifuyu.
"Makanya... belajar namanya ga ember
.." takemichi."Ini sih berteman sama orang otaknya miring sebelah.. jadi ikutan sinting... aduh di cap calon nilai kecil nih sama pak kisaki..." chifuyu.
"Mangat.." takemichi hanya cengengesan dan pada akhirnya mereka memulai pelajaran di sana.
🌸🌸🌸
"Akhirnya selesai juga.. sakit kepalaku gegara kurang tidur..." takemichi memijat keningnya.
"Mending kau kurang tidur.. lah aku malah di kasih tugas apalan, mana isinya soal apalan kimia semua cuman di kasih 2 hari...aduh..." chifuyu runyam.
"Kan sudah ku bilang.. makanya jangan ember puyu.. dah tau kita dapet dosen galak.. eh malah nyalain api.." takemichi mendongak langit.
"....pokoknya ini salah kazutora.. awas aja.." chifuyu dengan aura terbakar dan dendam.
Takemichi hanya diam menatap langit. Ia menutup matanya perlahan menikmati angin semilir di sana.
"...udah kelar juga rupanya..." suara hakkai mengagetkan mereka.
"Lah..kalian juga 1 matkul juga ?" Chifuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL PRINCE (INUPI X TAKEMICHI)
Fiksi Penggemarhanagaki takemichi patah hati dengan teman masa kecilnya yang kini kembali meninggalkannya, sedangkan shesui inui yang merupakan pangeran dingin dan tenar juga mengalami hal yang sama, bisakah mereka saling mengobati luka batin mereka satu sama lain...