part 34

797 48 12
                                    

sinar matahari telah muncul dari arah timur, hal itu membuat freya merasa silau karna cahaya nya nembus dari kaca apartemen nya,sehingga freya terbangun dari tidurnya

Ia melirik ke samping, ia tersenyum melihat kekasihnya yang masih tidur dengan wajah cantik dan imutnya itu.
"Masih tidur ternyata,lucu banget sih kalo tidur gini" gumamnya menyingkirkan helaian rambutnya yang menutupi wajah kekasihnya itu.

"Gua sekolah apa ga ya? ga deh, kasian dia kalo gua tinggal sendirian di sini walaupun gua bisa nyuruh bodyguard gua, tapi dia tidak bisa hidup tenang tanpa adanya gua di sisinya"ia segera mengambil ponselnya di samping kepalanya.

ia langsung menelpon seseorang yang pastinya,papinya si devano." halo pi"

"kenapa sayang?"

"hari ini Freya ga datang 2 hari ya karna mau nemenin flora,dia sakit gara gara trauma pi jadi dia ga bisa kalo ga ada freya di sampingnya"

"iya sayang gak papa,papi ngerti semoga cepat membaik ya pacar kamu ntar papi bilangin ke guru"

"oke,amin terima kasih pi"

"sama sama sayang"

Tut Tut Tut

selesai panggilan terputus ia segera beranjak dari kasurnya lalu masuk ke kamar mandi.

selang beberapa menit,Freya kembali dengan handuk ia gantungkan di lehernya setelah menggosok rambutnya yang basah itu.ia berjalan ke arah kekasihnya saat ia meletakkan handuk nya di gantungan besi khusus handuk.

cup

ia mencium pipi tembem flora.
"good morning princess"bisik freya membuat sang empu membuka matanya perlahan lahan."jangan di gosok babee ntar sakit"tahan freya saat flora ingin mengucek matanya."morning too my love"jawabnya tersenyum sambil membalas ciuman pipi

cup

"mau mandi apa mau sarapan?"

"mau sarapann,aku laperrr"rengeknya merentangkan kedua tangannya itu

"utu utuu bocil,yuk ke bawah,aku mau masak nasi goreng special untuk kamu"

"gendonggg"ia mengerucutkan bibir bawahnya

Freya segera menggendong flora ala bridal style dan ia mulai melangkah kan kaki nya keluar kamar.

"kamu duduk disini dulu ya cantik,aku mau masak dulu"

"emang nya kamu pandai masak?"

"yeuu sepele, gini gini aku kalo masak bisa juara 1 tauu"

"masa? coba dong aku mau ngerasain masakan kamu juga"

"sipp tunggu ya sayangg,kamu jangan lasak kalo bosan nonton 2 botak kembar aja oke?"

"oke sayanggg"Freya meninggalkan flora di ruang tv karna ia ingin menuju ruang dapur.

drtt drtttt

"sayang tolong angkat telpon nya"titah freya,flora beranjak dari sofa dan ia mengambil ponsel freya yang berada di atas meja di sebelah vas bunga

"siapa sayang??"tanya nya,flora menatap nama panggilan tersebut."kak fiony sayangg"

"ga usah di angkat,biarin aja"

"kenapa? mana tau penting.."

"kamu lebih penting di banding dia,palingan juga dia cuman nanya kenapa aku ga sekolah"

"jadi ini ga di angkat?"

"ga usah sayang kuu,kamu duduk lagi ya bentar lagi siap nii"jawab freya sedikit teriak."oke"jawabnya dan kembali seperti semula posisinya

BACKSTREET(FREFLO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang