Revisi ;aku tahu sebagian dari kalian bakalan ngeskip ceritanya karna mikir ini bukan cerita txt,kalian salah besar. Karna cerita ini tokoh utamanya memanglah Beomgyu dan yeonjun namun aku berikan tokoh lain yaitu kakaknya. Jadi jangan skip cerita ini untuk kalian yang suka book txt brothership.
Berlatar belakang korea.
Di sebuah makam terdapat seorang wanita berusia 24th yang menatap sebuah kendi deretan nama,ia menatap kesebuah nama yang ternyata adalah kendi yang berisi abu sang ibu yang telah meninggal 4th yang lalu.
"Ayo kita pulang" ucap wanita yang sedari tadi bersamanya.
Tidak ada raut wajah sedih pada wajah wanita berusia 24th itu, hanya raut wajah datar, seolah ia telah mengikhlaskan segalanya.Lantas keduanya pun berlalu dari sana.
Dalam hatinya ia berucap "ibu aku kembali "Sudah 2th sepertinya ia tidak mengunjungi makam sang ibu, karna kesibukannya yang bekerja di Indonesia.
Choi seola
24th,Lahir di Korea hingga saat berusia 9th sang ibu membawanya merantau ke Indonesia semenjak perceraian kedua orang tuanya.Walaupun usianya masih terbilang muda namun ia sudah tamat kuliah s2 bahkan saat ia berusia 22th,seseorang yang cerdas melalui banyak usaha mulai dari bekerja diperusahaan besar bertaraf internasional di Indonesia saat berusia 18th,ia juga sudah bekerja sebagai Translator dan Engineer perusahaan hingga kini sudah hampir 6th ia bekerja.
Sang ibu juga bekerja di perusahaan yang sama bertahun tahun lamanya hingga 4th lalu sang ibu menembuskan nafas terakhir nya karna sakit,selama ini keduanya berjuang tanpa seorang laki laki suami maupun seorang ayah,sang ibu bercerai dengan ayahnya saat ia masih kecil,ditahun pertama dan kedua mereka memutuskan untuk menetap di Indonesia sangatlah sulit, mengalami banyak lika liku kehidupan tak halnya mereka kelaparan,di usir saat tidak mampu membayar kossan dan lainnya, sebelum ia berada di posisi saat ini keduanya harus menjalani hidup yang mungkin awalnya tidak mengenakkan namun terbayar dengan kerja keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVISI!!! Better together(boemjun) TXT
Fiksi PenggemarBeomgyu Yeonjun And beberapa Bab terakhir akan ada soogyu. Another Story By me!! ) brothership sibling Story Beomgyu dan Yeonjun yang kehilangan kedua orang tuanya dan memiliki seorang kakak tiri yang mengadopsi mereka,katanya kalo bersama itu le...