Beomgyu yeonjun

258 9 0
                                    

😍Jangan lupa vote ya💙

"Bagaimana? " ucap bibi Nara"Bagaimana apa nya? Tanya seola yang sembari duduk dibawah lantai dan menyeruput mienya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bagaimana? " ucap bibi Nara
"Bagaimana apa nya? Tanya seola yang sembari duduk dibawah lantai dan menyeruput mienya.

" mau berkunjung ke makam ayah? Maaf aku baru tahu tentang kabar ini " ucap bibinya itu.
"Hmm,tidak apa bi" matanya sedikit berkaca, ia menghentikan aktifitas mengunyahnya dan menatap kebawah. Hatinya terenyuh dengan fakta sang ayah telah tiada,ia ingin bertemu ayahnya itu setelah kembali kesini,walaupun lost contact bukan berarti rasa rindunya hilang begitu saja, kini dia hanya bisa mengigit bibirnya menyalurkan kepedihan untuk kesekian kalinya. Ditambah lagi ia juga memiliki dua orang adik tiri dari pernikahan kedua ayahnya. Kini dia beneran sendiri alias hidup tanpa kedua orang tua.

Mengingat itu,pikirannya melayang pada kedua anak itu "bukankah akan lebih sulit bagi mereka ? Hidup menjadi yatim piatu saat masih remaja?

Fakta lainnya ternyata ayahnya dan istri keduanya itu meninggal dunia kecelakaan.
Saat ini tantenya baru saja mencari informasi tempat tinggal pamannya dari pihak ayah, sang paman yang dulu selalu membelikan ia mainan dan mengajaknya jajan di supermarket saat ia masih kecil.
Mereka belum mengetahui fakta bahwa kedua anak itu 3bulan hidup di Panti sosial, karna saat ini yang mereka ketahui adalah hak asuh kedua anak itu belum ada,alhasil katanya mereka tinggal bersama pamannya itu.

" bibi,apa aku harus mengunjungi pamanku? Tanya seola.

"Jika kau mau!? Jawab bibi Nara, yang sedang bersolek di meja riasnya. Ia wanita sibuk setiap hari kerjanya hanya bekerja dan bahkan akan pergi kesana kemari untuk dinas di luar kota bahkan luar negeri, jadi independen woman katanya. Bahkan rumah yang ditempati Seola saat ini saja sering ditinggal. Ini adalah rumah warisan dari neneknya.Tidaklah kecil tapi tidak besar juga, ya biasa saja.

" kalau begitu aku akan kesana"
"Hah,sayang aku tidak bisa menemanimu,maaf ya" ucap sang bibi
"Tidak masalah bi, aku ini sudah hidup mandiri selama bertahun-tahun aku bisa sendiri" ucap seola.

Sudah 4hari dia di Korea, masih belum bekerja karna masih mengurus banyak hal, mulai dari surat pindah dll,ditambah lagi dia juga tidak mau menetap di Daegu,tapi di Seoul (ibu kota Korea Selatan) ia disini hanya untuk menemui sanak keluarga ayahnya, atau bahkan kedua adik tirinya itu?? Siapa yang tahu?

Saat ini Seola menikmati sore hari nya dengan berjalan jalan di pinggiran sungai,berniat untuk membeli bahan makanan dan lainnya. Dua hari kegiatannya untuk menikmati suasana yang berbeda tak sama seperti di Indonesia. Ia tersenyum dan menatap langit penuh rindu, dan dua hari pula dia selalu melihat ada kedua anak laki laki yang berada di pinggiran jembatan dengan pakaian yang sama.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
REVISI!!! Better together(boemjun) TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang