01. Awal

923 65 1
                                    

-

Apapun yg terjadi kamu tetap adik ku
-Zeandra Harland Natio-

-

-------------------------------------------------------------

16 Tahun kemudian..

Di satu sekolah sma jakarta.

Bughh..

Bughh..

Bughh..

"Ada masalah apa lu sama ollan hah?"bentak aldo yg sedang mencengkram kuat kerah seseorang yg ia pukuli.

"Maaf do gua gk sengaja, maaf"ucap orang itu yg terlihat ketakutan.

"Do udah do gua gk papa"ucap ollan sedikit meringis menahan sakit akibat luka di dahinya.

"Gk papa gimana llan, liat jidat lu berdarah gitu"ucap aldo yg masih emosi.

"Beneran do gua gk sengaja, maaf do maaf"ucap orang itu bergetar.

"Banyak bacot lu"ucap aldo seraya ingin melayangkan pukulannya lagi.

Namun saat aldo ingin memukulnya kembali tiba-tiba ada yg menahan tangannya dengan kuat.

Seketika aldo pun reflek menoleh kebelakang untuk melihat siapa yg menahan tangannya itu.

"Ada apa ini do?"ucap christian dengan nada sedikit ngos ngosan,
ya orang yg menahan tangan aldo adalah Christian.

"Kok lu ada disini chris, katanya lu mau tidur dikelas?"bukannya aldo yg menjawab melainkan ollan.

"Gua sama christian emang mau tidur di kelas, tapi tadi ada bocah kelas sebelah lari larian ke kelas nyamperin kita. Katanya lu berdua lagi ngehajarin anak orang di belakang gudang, makanya kita langsung lari kesini"ucap zean sambil ngos-ngosan.

Ollan pun ber oh ria saja.

"Terus kenapa lu bikin anak orang jadi gini do?"ucap christian datar sambil mengangkat tubuh orang tsb.

"Jadi gini chris gua kan sama ollan abis dari kantin mau ke toilet, tiba-tiba tuh bocah lari ke arah kita terus dia dorong ollan dari belakang ampe si ollan jatoh nabrak tumpukan meja"ucap aldo menunduk.

"Kayak nya ni bocah sengaja deh nabrak ollan"lanjut aldo sambil menatap sinis orang yg berada di rangkulan christian.

Christian yg mendengar itu pun langsung menatap aldo datar.
Aldo yg ditatap pun kembali menundukan kepala nya.

"Liat noh si ollan ampe berdarah gitu jidatnya, kayak nya kena paku deh chris"ucap aldo mengalihkan sambil nunjuk ollan.

Zean dan Ollan hanya mampu menahan tawanya, menurut mereka aldo selalu sangat lucu jika sudah berurusan dengan christian.

"Hadeh do..do.., kebiasaan lu tiap ada masalah selalu pake emosi"ucap seseorang dari arah belakang mereka.

Sontak mereka pun kaget dan langsung menoleh ke arah sumber suara.

"Lu yg kebiasaan tau gk niel, ngagetin orang mulu kerjaan nya heran gua"ucap zean emosi sambil mengelus dada.

Daniel pun hanya terkekeh geli sambil menaikan kedua tangannya dengan gaya PIS.

The Black Angel's (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang