Di sebuah Proyek bangunan
Beomgyu dan Yeonjun sedang mengangkat bahan bangunan, apa yang kedua anak ini lakukan ? Pakaian mereka terlihat lusuh penuh pasir."Beomgyu kau letih? Duduk lah, biarkan Hyung yang lanjutkan" ucap yeonjun. Mengambil alih bahn bangunan yang tadi diangkat sang adik.
Ternyata mereka disini sedari pagi setelah memutuskan untuk tidak pulang mereka mencari kerja di sekitar syukur lah ada, walaupun gajinya perharian. Setidaknya bisa buat beli makan mereka hari ini.
Setelah selesai,keduanya beristirahat. "Ambil ini, dan makanlah" ucap salah satu mandor pada kedua anak ini. Ia memberikan sebuah roti dan satu buah botol air minum. Lalu pergi begitu saja.
Yeonjun mengambilnya dan memberikannya pada beomgyu.
"Makanlah kau lapar kan"
Beomgyu menatap sang kakak,dan memotong satu buah roti itu dan memberikannya pada kakaknya."Hyung juga makan",keduanya harus menahan lapar seharian dan bekerja mengangkat beban dengan perut kosong dibawah sinar matahari.
" gyu, hidungmu" ucap yeonjun panik, melihat adiknya itu mengeluarkan darah pada hidungnya.
Beomgyu langsung menoleh ke atas berharap darahnya tak menetes semakin banyak.
Yeonjun beranjak dari istirahat nya lalu berlari menemui mandornya, ia meminta tisu. Sang mandor bertanya ada apa? Tapi yeonjun berlalu begitu saja, ia sudah sangat panik saat ini, selama ini yeonjun tak pernah melihat sang adik mimisan.
Ia menyeka darah pada hidung nya dan berkali kali meminta maaf pada beomgyu,merasa bersalah karna membiarkan sang adik ikut bekerja."Hyung aku tak apa, ayolah jangan khawatir" ucap Beomgyu.
"Kau tidak apa nak? Ucap mandor tersebut.
" tak apa pak, aku kuat!!!!jadi ini tak masalah"ia masih saja bisa tersenyum, sedangkan yeonjun menghela nafasnya melihat senyum itu, apa dia tidak merasakan sakit?"Ambilah ini, ini upah kalian, dan pergilah pulang,Nak bawalah adikmu pulang,nanti dia bisa demam,badannya sepertinya panas" ucap mandor tersebut memberikan uang dan meletakkan tangannya pada dahi beomgyu.
Yeonjun mengangguk, dan membawa beomgyu pergi dari sana. Ia merangkul sang adik,dia tahu saat ini beomgyu sedang sakit, tapi berpura pura baik baik saja agar dirinya tak khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVISI!!! Better together(boemjun) TXT
FanficBeomgyu Yeonjun And beberapa Bab terakhir akan ada soogyu. Another Story By me!! ) brothership sibling Story Beomgyu dan Yeonjun yang kehilangan kedua orang tuanya dan memiliki seorang kakak tiri yang mengadopsi mereka,katanya kalo bersama itu le...