Prefektur Tokyo, Distrik Shibuya & Distrik Shinjuku
Tahun XXXX
Malam itu, menjadi malam yang paling menyeramkan bagi penduduk Shibuya dan Shinjuku. Peristiwa besar yang menewaskan hampir seluruh penduduk kota. Parade Malam Berdarah. Begitulah mereka menyebutnya.
Best Jeanist, Edgeshot, dan Eraser Head tengah menyusuri seluruh penjuru Shibuya. Menurut laporan, peristiwa ini berawal dari salah satu tempat yang berada di Shibuya, terus menyebar hingga Shinjuku.
Diduga bahwa penyebab dari peristiwa tersebut adalah seseorang dengan Bakat Pengendalian Darah. Menurut saksi mata yang selamat, mula-mula terdapat semacam benang tipis berwarna merah menusuk bagian tubuh mereka, kemudian tiba-tiba saja tubuh yang tertusuk benang tersebut meledak, membuat darah berceceran di mana-mana.
Best Jeanist, Edgeshot dan Eraser Head memisahkan diri. Akan lebih mudah bagi mereka untuk menemukan pelaku dengan berpencar.
[Edgeshot POV]
Aku berlari sambil menatap kesekeliling. Mencari sebuah petunjuk yang bisa membawaku lebih dekat menuju pelaku yang menyebabkan Parade Malam Berdarah ini.
Orang yang menyebabkan peristiwa ini pastilah bukan orang yang bisa dianggap remeh. Pengendalian Darahnya bahkan bisa mencapai kota lain.
Bau darah. Aku menoleh ke kanan dan kiri, mencari dari mana asal bau darah yang amat kuat ini. Aku terus mengikuti bau darah ini, instingku mengatakan jika terus mengikuti bau darah ini, maka aku akan sampai ke tempat di mana pelaku peristiwa ini bersembunyi.
"Kuil?" Aku berdiri menatap sebuah kuil yang nampak tak terurus. Bau darah itu berasal dari dalam kuil ini.
Aku menyentuh alat komunikasi yang ada di telingaku, "Best Jeanist! Eraser Head! Aku menemukannya! Di kuil terbengkalai di arah selatan!"
[Normal POV]
Setelah menyampaikan informasi kepada rekan satu tim nya, Edgeshot menatap sekeliling kuil, berjaga-jaga jika ada komplotan dari si pelaku.
Beberapa menit kemudian, Best Jeanist datang bersama Eraser Head. "Di mana dia!?" Best Jeanist langsung menanyakan lokasi pelaku.
Edgeshot menunjuk ke dalam kuil. "Aku rasa di sana, bau darahnya kuat sekali."
Ketiga Pro Hero itu melangkah masuk, tak lupa memasang kuda-kuda berjaga jika terjadi serangan mendadak. Kondisi kuil yang cukup gelap sedikit menyulitkan mereka untuk mengamati.
Eraser Head menghentikan langkahnya, tangannya menunjuk ke arah depan. Best Jeanist dan Edgeshot melihat ke arah yang ditunjuk oleh Eraser Head, mata mereka membelak tak percaya. "Anak kecil ...?"
Eraser Head langsung mengaktifkan Bakatnya, Best Jeanist langsung mengikatnya dengan Bakatnya, sementara Edgeshot berjalan mendekati anak kecil tersebut.
"Tim Edgeshot, bagaimana keadaannya?" Suara dari alat komunikasi itu terdengar. Edgeshot menyentuhnya kemudian menjawab, "Pelakunya seorang anak kecil."
Halo, maaf tiba-tiba unpublish karena setelah baca ulang aku kurang suka sama bagian awalnya hehe. Jadi sedikit aku rombak dan memang sengaja dibuat pendek, see you next chapter!!
Xoxo,
Lia
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐎𝐕𝐀𝐋𝐄𝐍𝐓, bnha
Fiksi Penggemar⌗𝙘𝙤𝙫𝙖𝙡𝙚𝙣𝙩 ; ⤿ sebuah ikatan yang terbentuk, dimana dua atom yang berbagi sepasang elektron untuk mencapai konfigurasi elektron yang stabil. ┊boku no hero academia - Kōhei Horikoshi ┊𝐂𝐎𝐕𝐀𝐋𝐄𝐍𝐓 - tobiousgf ┊bnha x reader ┊all mha char...