"Rain mau kemana?"
Laki laki dewasa dengan setelan jas dan juga kacamata hitam bertengger di hidungnya itu menoleh sebentar sebelum menyambar kunci mobil diatas meja.
"Ada kerjaan Pa,"
"Kerja terus, kapan nih kira kira kamu mau bawa calon istri dihadapan Papa?" tanya laki laki cukup berumur kemudian meletakkan ponselnya diatas meja.
Yang ditanya hanya menghembuskan nafasnya kasar, sudah seperti sarapan pagi baginya pertanyaan seperti itu dan hanya dijawab dengan acuhan saja.
"Umurmu sudah dua puluh tujuh Rain, sampai kapan kamu hanya akan mementingkan pekerjaan saja? Bukankah semuanya lancar?"
"Mami juga ingin segera menimang cucu," sahut wanita yang berjalan menghampiri keduanya dengan membawa secangkir kopi di tangannya.
"Lagian mau cari yang kayak gimana lagi sih Li?" Lagi, seorang wanita dengan menggendong anak berumur satu tahun itu mendekati mereka.
Muak, tentunya tapi mau bagaimana lagi kan? Resikonya belum menikah diusia yang akan menginjak kepala tiga, meskipun masih 3 tahun lagi.
"Cari yang kayak dia," ucapnya melirik gadis dengan tas sekolah yang sudah bertengger di punggungnya.
"Pagi Mami, Papa, Kak Rina,"
"Pagi sayang, mau nebeng kak Ali ya?"
"Hehehe iya Mami, boleh kan?"
"Boleh, kalau kak Ali gak mau anterin kamu, biar mami jewer dia,"
"Siap Mami!" ucap gadis itu.
"Udah ayo princess, kalau kamu lama nanti kak Ali jadiin istri kamu!"
***
Rainali Sagara jangan ditanya lagi, bagaimana visual laki laki dewasa yang seharusnya sudah menikah diusianya yang cukup matang itu, dengan segala bisnis yang cukup merajalela dan berkembang pesat. Dia cukup berpengaruh diusia muda, bisnisnya ada dimana mana. Siapa yang tidak terpikat? Sayangnya dia belum menikah dan tentu jomblo
Summer Prillyana gadis cantik bermata coklat yang baru menginjak usia 17 tahun, gak ada yang begitu istimewa darinya. Hanya saja wajah imut dan sifatnya yang ceria membuat semua yang berada didekatnya akan merasa nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married NOW?
RomanceKalian pasti sudah tidak asing kan dengan kalimat Menikah diusia muda? Yap! Benar, gadis dengan bibir tipis itu mengira semuanya hanya ada dalam cerita wattpad atau novel yang sering ia baca. Ternyata salah! Dia mengalaminya sendiri. Kisahnya sangat...