Bab 1-20

2.2K 48 6
                                    

Bab 1

Di wilayah militer tertentu di barat daya Tiongkok pada tahun 1965, meskipun saat itu baru bulan Mei, suhu tahun ini jauh lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Apalagi sudah lebih dari sebulan tidak hujan, dan matahari bersinar terik sepanjang hari. Setelah keluar sebentar, seluruh tubuh terasa panas.

Oleh karena itu, kawasan militer yang biasanya ramai menjadi sangat sepi selama periode ini. Para istri militer tidak lagi keluar jalan-jalan dan tinggal di rumah untuk menghindari panas sepanjang hari.

Namun hari ini berbeda. Pagi-pagi sekali, banyak orang berkumpul di ruang terbuka di area keluarga, tidak hanya jumlahnya yang tidak sedikit, tetapi juga semakin banyak.

Alasan banyaknya orang berkumpul adalah karena kemarin sore terjadi peristiwa besar di wilayah militer yang mengejutkan semua orang.

Masalah ini harus dimulai dari seseorang bernama Gu Cheng.

Gu Cheng adalah seorang prajurit di Wilayah Militer Barat Daya. Ia menorehkan prestasi besar di usia muda dan menjadi wakil komandan orang. Dia hanyalah pemimpin seluruh wilayah militer. Semua memiliki kue-kue terkenal. Saya tidak tahu berapa banyak istri dan pemimpin militer yang ingin memperkenalkannya kepada seseorang, tetapi Gu Cheng menolak semuanya.

Semua orang mulai berpikir bahwa dia masih muda dan tidak ingin memulai sebuah keluarga sedini mungkin. Hingga suatu hari, seseorang melihat Gu Cheng mengajak Qi Yumei menonton film di daerah tersebut.

Tiba-tiba semua orang sadar bahwa Gu Cheng telah jatuh cinta pada Qi Yumei dan mengejarnya. " Pantas

saja Wakil Kapten Gu meremehkan semua orang. Bagaimana orang-orang yang kami perkenalkan ini bisa dibandingkan dengan Xiao Qi?" Qi Yumei juga terkenal di bidang militer, keluarganya dalam kondisi baik. Kedua orang tuanya adalah guru di kota. Dia juga bersekolah di sekolah menengah yang langka. Apalagi dia cantik, dan dia berasal dari kelompok seni, dia terlahir dengan temperamen tertentu.Saat berjalan, apalagi laki-laki gay, bahkan banyak perempuan gay yang merasa gatal di hatinya saat melihatnya. 

Pada awalnya, semua orang masih menebak-nebak pasangan seperti apa yang akan ditemukan Qi Yumei di masa depan dengan kondisi sebaik itu. Sekarang setelah saya mendengar bahwa Gu Cheng mengejarnya, saya langsung merasa bahwa keduanya benar-benar berbakat dan cantik, pasangan emas yang dibuat di surga. Banyak orang bahkan datang untuk menggoda Gu Cheng dan mengatakan mereka sedang menunggu untuk meminum anggur pernikahan mereka. Setelah mendengar ini, Gu Cheng tersenyum dan setuju, dan berkata bahwa dia akan pergi ke kota untuk membeli coklat terbaik sebagai permen pernikahan, sehingga semua orang bisa bahagia bersama. Begitu kata-kata ini keluar, pusat perhatian langsung menjadi lebih besar. 

Untuk sementara waktu, Gu Cheng dan Qi Yumei menjadi pasangan yang optimis di seluruh wilayah militer, dan semua orang menghitung dengan jari kapan mereka akan menikah. Namun saat ini, terjadi kecelakaan. Pada siang hari itu, sesosok tubuh tiba-tiba muncul di gerbang area militer. Kawan ini, yang mengenakan pakaian bertambal, dengan keringat dan debu di wajahnya, dan sangat malu, mengatakan bahwa namanya adalah Jiang Hui, dan dia adalah Gu. Tunangan Cheng. Dia berteriak untuk segera menemui Gu Cheng, tetapi penjaga menghentikannya dan mengatakan bahwa orang asing tidak diizinkan memasuki wilayah militer yang penting. Dia tidak mendengarkan dan duduk di tanah dan mulai menangis. Dia mengatakan bahwa dia menerima surat dari Gu Cheng kemarin malam, yang mengatakan dalam surat itu bahwa tindakan mereka mengatur pernikahan bayi adalah salah kebebasan menikah antara pria dan wanita. 

Oleh karena itu, masalah ciuman bayi tersebut diperlakukan seolah-olah belum pernah terjadi sebelumnya, dan Jiang Hui diminta untuk tidak mengganggunya lagi, dan keduanya dapat menikah sesuka hati mulai sekarang. "Kenapa tidak dihitung? Aku telah menjadi istri Gu Cheng sejak aku berumur tiga tahun, dan aku akan menjadi istrinya selama sisa hidupku!" Jiang Hui menangis dengan ingus dan air mata segera orang-orang berkumpul di sekelilingnya. Sekelompok orang datang untuk menyaksikan kesenangan itu. Jiang Hui tidak peduli, dan memberi tahu semua orang betapa dia menyukai Gu Cheng dan betapa baiknya dia terhadap Gu Cheng: "...Saya biasa mencuci celana dalamnya!" Mendengar kata-katanya menjadi semakin keterlaluan, penjaga itu Takut hampir berkeringat, dia segera menelepon kantor pemimpin, tetapi sebelum panggilan tersambung, Jiang Hui, yang masih duduk di tanah, tiba-tiba bergegas keluar dengan "aduh" seperti anak panah dari tali. 

Menantu perempuan umpan meriam yang memutuskan pertunangan [60] | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang