Babylonia

129 9 2
                                    

Para ksatria dan anicraft serta Steve, memasuki tempat kuil marduk dimana tempat segel Babylonia.

Azuya:"bangunannya besar sekali!"

Genah:"ini, bangunan Babylonia?"

Azrealon:"iya! Semuanya ini, tapi ada sesuatu yang aneh, hal yang seharusnya gak terjadi" tapi roman menemukan tempat dimana Steve menemukan harta Karun.

Roman:"semuanya sini! Gua menemukan sesuatu" dan para ksatria dan anicraft menyusul roman dan menemukan sebuah tempat yang ditemukan oleh Steve.

Steve:"iya! Ini tempatnya, tempat dimana temen-temen ku menemukan harta Karun, dan disitulah dimana aku berubah menjadi herobrine"

Marvel:"mending lu jauh-jauh dari situ, Kita bakal gak tahu apa yang terjadi kalau lu deketin lagi"

Samsul:"gw baru sadar, kalian ngapain bawa Steve kesini?"

Via:"ceritanya panjang"

Samsul:"mau panjang kek, mau pendek kek ini ide bodoh siapa?"

Azrealon:"bisa diem gak sih, gak ada yang peduli masalah yang udah lalu sekarang ada yang lebih genting"

Samsul:"lebih dari herobrine? Lebih dari kawan-kawan kita yang hilang karena dia?"

Azrealon:"iya, dan lu bakal kehilangan lebih banyak lagi kalo lu gak dengerin gw sekarang!" Azre sudah mulai naik emosi dan Eben menenangkan mereka.

Eben:"sabar zre sabar"

Rafel:"oke tenang dulu, terus sekarang, maksud lu apa?

Azrealon:"ada yang mesti kalian harus tahu. Tempat ini, kuil yang ditemukan oleh steve, sebetulnya bukan tempat harta Karun, tempat ini adalah segel void, tempat dimana Babylonia dikunci. Sekarang, kalau semua bangunan ini bermunculan, artinya cuma satu! Segelnya udah rusak!"

Blane:"apa! Segelnya udah rusak? Tapi, kalau segelnya udah rusak, harusnya mereka semua bisa keluar! Tapi, kenapa gak ada satupun yang keluar!?"

Azrealon:"nah itu dia, gw juga gak tau bagaimana mereka bisa keluar dari segel"

Samsul:"mereka, mereka siapa? Selama gw disini, gw gak pernah lihat apapun keluar dari tempat ini"

Azrealon:"mereka, penghuni Babylonia, yang disegel di dalam void" azre memeriksa segelnya dan azre terkejut melihat segelnya azre udah tahu apa yang menyebabkan segelnya rusak.

Azrealon:"astaga ternyata,"

Huda:"ada apa azre?"

Azrealon:"gini, Steve! 1500 tahun yang lalu, apa yang terjadi pas lu temuin kuil ini?"

Steve:"aku temuin banyak emas"

Azrealon:"gak, gak, gak, pas lu nemuin kabut hitam itu, terus apa yang terjadi?"

Steve:"terus... Tiba-tiba ada ledakan hitam dahsyat lalu muncul empat batu dan terus pas aku bangun udah 15 abad kemudian"

Azrealon:"enam, seharusnya ada enam batu lu nemuin kuil ini, terus ada ledakan dahsyat. Ledakan itu, sebetulnya bukan ledakan tapi hempasan!"

Azuya:"apa maksudnya?"

Azrealon:"segel Babylonia, terdiri dari dua lapisan, lapisan pertama adalah pintu, lapisan kedua adalah Barrier sihir. Pas lu dan kawan-kawan lu nemuin kuil ini, lalu kalian satuin 4 batu itu, kalian berhasil membuka satu lapisan segelnya intinya sekarang, pintu yang ada, telah terbuka, dan sihir dalam Babylonia menghempas keluar 1500 tahun yang lalu, itulah caranya sihir bisa balik ke dunia. Sebuah gelombang sihir yang kuat, sampai menghapus seluruh kehidupan"

ANICRAFT X VIVA FANTASY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang