LETTER 21

208 33 0
                                    

Dear Jennie,


Aku sering bertanya pada diriku sendiri tentang pertanyaan ini. Jika aku seorang penjelajah waktu, ke mana aku akan pergi dan apa yang akan aku ubah? Saat ini, kamu mungkin berpikir bahwa hal pertama yang akan aku lakukan adalah kembali ke masa lalu dan mencegah Rosie mengetahui tentang mu. Tapi anehnya, bukan itu.

Aku ingin masuk lebih dalam, jauh lebih dalam ke masa lalu. Aku ingin kembali dan mengatakan pada diri ku yang dulu untuk tidak pernah pergi ke Korea Selatan karena jika aku tidak melakukan nya, jika aku memilih takdir yang berbeda, maka kita tidak akan pernah bertemu.

Akh berharap aku tidak pernah menatap senyuman atau mata cokelat lembut mu yang indah.

Seandainya saja aku tidak pernah mendengar tawa mu, suara kegembiraan mu yang membuat hati ku meleleh saat mendengarnya.

Aku  berharap aku tidak pernah merasakan kulit pucat seperti susu dan bibir lembut mu di bibir ku.

Seandainya tangan ku tidak pernah menjelajahi setiap permukaan tubuh mu yang sempurna, maka tangan ku tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya dan tidak akan merasa sakit lagi.

Pada akhirnya, aku berharap aku tidak pernah bertemu denganmu, Jennie Kim, karena dengan begitu aku tidak akan merindukanmu dan aku tidak akan merasakan rasa sakit seperti ini sekarang.

Dan aku bertanya pada diriku sendiri siang dan malam

Kenapa aku tak bisa melepaskan mu? Kamu telah menyakitiku lebih dari siapa pun, namun aku masih menggenggam kehadiran mu dalam hidup ku. Kamu membuatku tercekik dan sepertinya aku tidak bisa melihat dengan jelas lagi.

Kenapa aku tidak bisa puas dengan apa yang aku miliki? Aku telah diberkati dengan keluarga yang bahagia, istri yang penuh kasih dan bayi laki-laki yang menggemaskan, tapi sepertinya aku hanya berpegang pada masa lalu ku?

Masa lalu yang penuh dengan janji-janji yang diingkari dan mimpi-mimpi palsu.


Jennie, aku berharap aku tidak bertemu dengan mu karena dengan begitu aku tidak akan membenci diriku sendiri sekarang karena mencintaimu.





Sincerely,

Lisa.


-to be continued-

IN ANOTHER LIFE - JENLISA [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang