20 🐺🦋✨

3.4K 241 28
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Diperjalanan ke parkiran mall jeovano masih menarik tangan Harsa sedangkan Harsa dia sesekali meringis pelan saat jeovano tidak sadar mengeratkan genggaman ditangan nya.

"Jeovan ini sakit! Kamu kenapa? dan pelan pelan jeovan jalan nya" Ucap Harsa pelan

"Diam! " Jawab jeovano dingin

Harsa langsung diam aura yang dikeluarkan jeovano sangat menyeramkan. Harsa bingung kenapa dengan jeovan dia tau tau juga ada di mall yang sama apa lyora juga disini? Dan ini jalan menuju parkiran.

Jeovano membuka pintu mobil nya dan mendorong Harsa masuk kedalam sungguh dia sedang marah hatinya merasa panas. Lalu jeovano juga masuk kedalam mobil dan pergi mobil jeovano pergi meninggalkan area parkiran mall.

Jeovano mengendarai mobil nya dengan kecepatan penuh dan itu membuat Harsa takut.

"Jeovan pelan pelan" Ucap Harsa takut

Jeovano diam tapi semakin menambah kecepatan mobilnya.

BRUMMMMM

Harsa berharap mereka tidak akan kenapa napa karna serius ini pertama kalinya Harsa menaiki mobil dengan kecepatan penuh Harsa takut tangan nya menggenggam sabuk pengaman yang dipakai nya sambil memejamkan matanya.

Hanya butuh waktu 10 menit mobil jeovano sampai dirumah mereka. Yang biasa nya jika diwaktu normal kurang lebih bisa 25 menit sekarang 10 menit sampe betapa gila nya tuh jeovano bawa mobilnya.

Jeovano menoleh ketika mendengar isakan pelan cowo disamping nya.

"Cengeng! Turun gue mau bicara sama lo" Ucap jeovano dingin lalu turun duluan dan langsung masuk kedalam rumah.

Harsa turun dari mobil dan mengikuti jeovano masuk kedalam rumah sambil menghapus air mata nya jujur Harsa tidak menyukai jeovano membawa mobil seperti tadi itu cukup menakutkan dan membuat Harsa takut.

Harsa berjalan mendekat dan menunduk saat berada di depan jeovano yang berdiri dengan ekspresi dingin.

"Gue nggak nyangka betapa murah nya lo. Dibayar berapa lo sama itu bocah untuk menemani nya keliling mall ha? "

Hati Harsa sakit ucapan jeovano keterlaluan dia bukan cowo begitu dan suami nya salah paham dia hanya mengantarkan juandra pergi mencari kado buat mama nya juandra.

"Kamu salah paham jeovan, aku tidak begitu tadi-" Ucapan Harsa langsung dipotong sama jeovano

"DIAM!"

Harsa terkejut jeovano membentak nya dan ini pertama kali Harsa dibentak. Seumur hidupnya dia tidak pernah dibentak bahkan ayah dan bunda nya tidak pernah begitu kepada dirinya. Tanpa sadar air mata nya kembali keluar.

PERJODOHAN BENCI JADI CINTA { JEONGHARU 🐺🦋} END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang