13 [S2]

467 19 0
                                    

Season sebelumnya:
"yk, I like u var..." Malu zergo.

Season 2

🐺: Zergo.
🐣: Alvaro.
🐶: Byron.
🐻: Casper.
🐦: Killian.
(Sebelum membaca, harap sudah membaca dari season 1 dan bagian perkenalan karakter yang baru)

.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.

🐣 : Bingung "Hah? Gua bingung bgt cok....."

🐺 : Terkikik "bingung kenapa? Hm?"

🐣: "gini loh, gua aslinya 80% str, 20% gay. Kenapa malah banyak bet yang suka gua? Aseli dah, muka gua buriq njing"

🐺: Tertawa "uh.... Var, lo itu cantik. Pantas aja lo disukain banyak orang."

🐣: Kesal "gua ganteng ya monyet! Bukan cantik! Inget gue Alpha yakali gue jadi uke"

🐺: "terus lo sama Carmelo, siapa yg jadi se/uk, kan kalian sama-sama Alpha?"

🐣: Menutup mulut Zergo "shut! Ga usah bahas dia lagi!"

🐺: Menghindari tangan Alvaro "kan gue cuma nanya, Var, siapa yang jadi Se, siapa yg jadi Uk"

🐣: Mengambil nafas kasar "fine, dia seme, gue uke"

🐺: Terkikik "lo emg cocoknya jadi uke, Var, lo itu cantik. Ya cuman... Sifatnya aja berandalan, harusnya sifat lo itu lembut bukan kek gini"

🐣: "alah bacot, ga peduli gue"

Handphone Alvaro berbunyi, ia langsung menjawab telepon itu.

🐣: "hm? Killian? Tumben..."

🐺: "hm? Killian?"

🐣: "Hallo, kill apa kabar? Udah lama banget kita ga telponan semenjak lo di London... Gua kangen berat kill"

🐦: tertawa "aku baik-baik aja kok Var, tenang! Aku juga kangen banget sama kamu! 4 hari lagi Aku balik ke Indonesia! Tunggu Aku ya! Ajak si Amel juga, okee???"

Note: Amel adalah nama yang Killian berikan pada Carmelo.

🐣: "eum... Anu kill, aku ada masalah sama Amel..."

🐦: "LOH? TUMBEN BANGET ADA MASALAH? BIASANYA KALIAN BAIK-BAIK AJA?"  Kaget.

Alvaro menceritakan semua kejadian yang ia alami saat bersama Carmelo.

🐦: "ih! Sialan banget anak buk sulastri, tapi sekarang kamu baik-baik aja kan? Kamu lagi dimana? Dan sama siapa?"

🐣: tertawa "aku baik-baik aja kok, kill, aku lagi sama Ego, lagi di kamar apart Egoo"

Note: Ego nama yang Killian, Alvaro dan Carmelo berikan pada Zergo saat mereka SD, karena dulu Zergo sangat egois jadi mereka bertiga memanggilnya Ego. Namun Zergo lupa kalau mereka sering memanggilnya Ego, karena itu sudah sangat lama sekali. Zergo pasti lupa! Karena ia pelupa!

🐺: "nama gue Zergo woy!" Kesal.

🐣: "shut!" 

🐦: "kalau gitu aku tutup telponnya ya! Aku mau kencan dulu sama pacar aku ya! Nanti aku kenalin saat aku sudah ada di Indonesia! Babayyy"

🐣: "iyaa, see youu"

Alvaro mematikan telepon

🐺: "sejak kapan nama gue jadi Ego?" Bertanya

🐣:  "lo lupa? Sejak SD! Lo selalu egois saat SD, jadi kita namain lo Ego dehh" jawab sambil tersenyum.

















Bersambung.....

Enemy to 𝐋𝐎𝐕𝐄𝐑𝐒. || BXB ENIGMA x ALPHA (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang