Prolog

9 0 0
                                    

"Lid, itu yang sama Kak Elang namanya siapa?" Tanya gue saat ga sengaja ngeliat pemandangan romantis dari koridor atas kelas gue.

"Oh itu Kak Marissa, sekelas sama Kak Elang." Lidya cuman jawab gue seadanya aja sambil terus menyapu lantai depan kelas gue. Ratu Gosip ini tidak mungkin tidak tau apa-apa kan?

"Mereka pacaran?"

"Kak Elang sama Kak Maris?"

"Iya."

Gue bisa liat dari ekor mata gue kalau Lidya menghela nafas nya dengan kasar dan meninggalkan kegiatan menyapunya mengikuti kegiatan gue yang sedari tadi cuman ngeliatin Kak Elang dan Kak Marissa.

"Menurut lo mungkin ga sih Ketua MPK pacaran terang-terangan sama Putri Binus kayak gitu?" Lidya mengecilkan suaranya diakhir, dan gue paham maksud 'kayak gitu' disini seperti apa.

Jangan salah paham, 'kayak gitu' disini maksudnya adalah moment romantis yang dilakukan oleh 2 insan dilapangan upacara itu. Baju olahraga yang mereka kenakan menandakan bahwa 12 Fisika 1 sedang dalam pelajaran penjaskes, namun pemandangan yang mencolok disini adalah Kak Elang tertidur di paha Kak Marissa dengan posisi lengan Kak Elang melingkari pinggang Kak Marissa.

Mungkin tidak ada materi khusus untuk saat ini mengingat Pak Sapto sejak 2 hari yang lalu ada dinas luar kota, meninggalkan siswa dengan kegiatan bebasnya saat pelajaran penjaskes.

Sebenarnya moment Kak Elang dan Kak Marissa adalah moment romansa yang diidam-idamkan oleh setiap orang yang melihatnya, jika saja mereka pacaran. Faktanya disini, mereka tidak pacaran kan?

"Beneran ga pacaran Lid?"

"Lo kalau ragu sama gue, tanya aja noh langsung ke Kak Elang."

"Ya ga gitu, over aja menurut gue kalau kayak gitu tapi ga pacaran."

"Gue kasih tau ya Tan, lo ga usah cari tau lebih dalam hubungan mereka gimana. Kak Maris itu backing-an nya banyak selain Kak Elang. Sekali Kak Elang dengar gosip tentang Kak Maris, besoknya lo yang digosipin sama kelas 12. Title Face of Binus di Kak Maris itu impact nya sama besar kayak title Ketua MPK punya Kak Elang." Apa gue bilang kan? Lidya itu si tukang kepo yang tau banyak gosip-gosip sekolah.

Tapi, entahlah.. gue juga ga tau gue kesambet apaan sekarang, gue sama sekali ga bermaksud nyebarin gosip tentang Kak Elang yang perilakunya ga sesuai sama rules MPK atau perilaku Kak Marissa yang ga sesuai sama title Face of Binus nya.

Gue cuman ngerasa kalau gue cemburu.

Into You; Marissa Fajarasha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang