Bab 6: Jaringan Tak Terlihat dan Kekuatan yang Terbangun

4 2 0
                                    

Menggulir halaman demi halaman buku tua tersebut, Athena menemukan satu nama yang sangat familiar baginya - Aldebaran. Mata Athena membesar saat dia menyadari bahwa Aldebaran, sahabat kecilnya, ternyata memiliki hubungan dengan keluarga pewaris pertama.

"Dia... dia adalah keturunan Zain, adik Zack," bisik Mia sambil menunjuk ke gambar Aldebaran di buku itu. Meskipun Zain sendiri tidak memiliki kekuatan, kenyataan bahwa Aldebaran ada di buku itu menimbulkan banyak pertanyaan.

"Dari mana dia mendapatkan kekuatannya?" tanya Athena, bingung.

"Itu masih menjadi misteri," jawab Mia, "Namun, mungkin ada kejadian atau situasi tertentu yang membangkitkan kekuatan di dalamnya."

Athena kian penasaran. Dia ingin mengetahui lebih banyak tentang Pohon Kehidupan dan kekuatan yang dimilikinya. Mia menceritakan bagaimana Pohon Kehidupan memberikan kekuatan khusus kepada enam orang, dan bagaimana kekuatan itu diturunkan dari generasi ke generasi. Namun, beberapa kekuatan mungkin muncul dalam cara yang tidak terduga, seperti yang dialami oleh Aldebaran.

Ketika sesi pelajaran mereka berakhir, Athena merasakan getaran aneh. Dengan konsentrasi penuh, dia menyentuh getaran tersebut dan tiba-tiba merasakan sebuah jaringan yang menghubungkannya dengan seluruh dunia. Dia telah meretas jaringan dunia, termasuk jaringan Akademi.

Dengan akses ini, Athena bisa mendapatkan informasi apapun yang dia butuhkan. Namun, dia harus berhati-hati. Jika Akademi mengetahui, dia bisa berada dalam masalah besar. Tetapi dengan Mia, Xavier, dan kini Aldebaran di sisinya, dia merasa lebih siap untuk menghadapi apa pun.

Árboles de la Vida: Whispers of Destiny | [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang