8Ballpool

0 0 0
                                    

        Jam mulai menunjukan pukul 17.00wib,ternyata ga kerasa matahari hampir terbenam.Aku bergegas untuk pulang menaiki si shareen kuda besi kesayanganku ini.
Dijalan,aku merencanakam untuk membeli sesuatu untuk ku makan dirumah.
Tibalah aku di suatu tempat yang ramai dengan banyaknya para pedagang dan orang orang yang lalu lalang untuk mencari makanan yang mereka cari disini.

  "Emmh ini enak tp ini juga enak,mang yg best seller yang mana yah? bingung mau semuanya tapi ini ga akan abis aku anaknya gampang kenyang", ucapku pada si mang pedagang kue pastry ini
"2 2 nya aja neng gapapa ga abis biar besok neng kalo laper tinggal di makan lagi", kata si mang yang sama sama bingung .
Setelah bimbang memikirkan yang mana harus kubeli akhirnya dibelilah semuanya.

Jalannan disore hari ini sangat indah, langit yang cerah awan yang putih bersih senja yang mulai hilang,kumandang tadarus di masjid yang sangat merdu yang mengingatkanku hari di masa kecil dulu.

"TINN..TIIIIINNN..!!!"

Kubunyikan suara klakson motorku agar orang yang ada dirumah tau bahwa si anak bungsu ini sudah pulang dengan tengtengan jajanann ditanganya.

Clekk~

Terdengar suara pintu kamar yang ku buka.Hari ini lumayan terasa cape tapi ntah kenapa aku ingin sekali bermain game untuk mengisi kegabutan kecilku ini.


"Hmm main ml bosen ah temen2 nya pada toxic semua,game apa ya yang seruu tapi menantang rasa fokus aku pasti seruu dehh kayanya"

Kubuka playstore dan ku scroll sampai nemu game yang ga asing tapi menurutku ini game aneh.

Ku pencet logo 8Ballpool dan ku mainkan game ini.
Sebenernya sih ga ngerti banget tapi yaudahlah yahh ngalir aja..
Aku masukin akun google ku agar bisa bermain bersama temen2 onlineku

****** mengundang anda~

Hah siapa orangg ini? Wow dia org india kah? beneran aku main sama org india?
Excited bangett parahhhh!!! padahal cara mainnya pun belum tauu konsepnya hadehhh..

Facebook : Pesan terbaru dari David Januar!


17 jan 21.33

David januar : Ini Indah mana y



Indahen : al hadi

loh ini kan ketos waktu smp kan
ih, ngapain ngecaht ya? gabut kali dia ahhh

~~~~


"Nih makann duluu nihh", terdengar panggilan ua dari dapur.
Aku terbangun dan bergegas mengganti baju untuk mandi malam karna dari siang sampe sore badanku keringetan karna gakuat seharian pake baju agak tebel.
"Yallah gerah bangett ya hari ini,mana males bangett buat skincare an duh capeeeee", ucapku ngeluh tapi tetep pengen punya muka bersih ga kucel.

Mandi udah makan malam pun udah,sekarang giliran rebahan sampe ketiduran dan jangan lupa sebelum itu wajib banget buat scroll tiktok.
Sengaja galau karna lagi musim padahal mah aslinya emang ga kenapa napa HAHAHAHAH.







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NEW PERSONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang