________________
"Eh anjing, Sumpah lo nantang dia beginian?"
Hyunjin angkat dagu nya bangga sambil senderan di dinding kantin. Sesekali kedip waktu ada cewek lewat di depan dia. Jisung sama Felix udah biasa sih sama tingkah Hyunjin yang tingkat kepedean nya di atas rata-rata.
"Tapi kok muka nya kayak gak asing gitu. Kayak pernah ketemu, tapi dimana" Jisung tatap lamat muka si Leeknow ini, Felix santai makan karena dia tau betul, siapa orang di dalam foto itu. Yap, betulㅡ itu abangnya. Ga ada yang tau sih, soalnya selama ini juga ga ada yang nanya.
"Eh Lix, lo tau dia kan? Kayaknya kita pernah ketemu deh waktu itu"
"Waktu gue sama lo? Kapan?" karena Felix betulan lupa, karena sampai se jauh ini pun Felix nggak pernah mengizinkan teman-teman nya buat main ke rumah dia gitu.
Tiba-tiba Jisung ber oh ria sambil gebrak-gebrak meja kantin. Rasanya tuh puas banget emang kalau udah inget sesuatu yang dari tadi coba kita inget-inget.
"Anjing bener, yang waktu itu Lix, yang kita gasengaja liat tawuran anak sekolah sebelah sama anak sekolah kita. Bang Pedro nyampe masuk rumah sakit anjrit, masa lo lupa si?"
Felix meringis, bener lagiㅡ abangnya pernah punya masalah sama Choi Seungcheol aka bang Pedro yang disebut Jisung tadi. Padahal Seungcheol tuh pentolan nya sekolah gitu, anak buah nya juga banyak, tapi berakhir masuk rumah sakit gara-gara tengkar sama abangnya.
Hyunjin gelagapan, "Yang bener lo anjir, s-salah orang kali lo" Karena waktu itu Hyunjin gamasuk sewaktu ada tawuran, tau-tau dia denger kabar kalau Bang Pedro masuk rumah sakit.
"Bener Njin, tanya ae noh sama felix"Sebelum Hyunjin buka mulutnya, felix udah angguk kepala sambil sedikit meringis. "Gue saranin lo minta maaf aja si Jin"
Karena Hyunjin emang anak tengah pengklaim ego tinggi, Hyunjin berakhir geleng kepala meskipun ada sedikit, sedikit ketakutan jauh, jauh banget pokoknya di dalam hati nya.
"N-ngapain anjir, lagipula dia juga gabakal tau gue sekolah disini"
"Dia anak Jongsam btw" Kata Felix.
Hyunjin jadi kepikiran, Jongsam itu sekolahnya ga terlalu jauh dari Cheongsan sekolah mereka."K-kok lo tau sih?"
"Dan asal lo tau aja ya, Bang Pedro masuk rumah sakit gara-gara tulang rahang nya geser" Hyunjin melotot horor dan langsung teguk minuman nya sampai habis.
"Bener banget, lo juga tau sendiri kan hari pertama dia masuk sekolah setelah gamasuk dua minggu, ㅡBang Pedro jalan Pincang Kan?" Tambah Jisung yang mana bikin Hyunjin makin panas dingin.Felix kasian juga liatnya, ditepuklah bahu Hyunjin dan Felix juga kasih masukan, "Minta maaf aja deh ya?"
"T-tapiㅡ"
"Dari pada berakhir kayak bang Pedro? Lo pilih mana?"
"Hueeee ngide banget si gue kemaren. Takut" kata Hyunjin dalam hati. Dia nya cuma nyengir sekarang sambil tatap dua temen nya. Jantung juga udah disko gak karuan karena betul, Hyunjin lagi Jiper setengah mampus.
* * *
"Jin, gue duluan ya" Jisung dada Monyet sebelum motor Vespa Matic Felix ngilang di telan jarak. Hyunjin hela nafasnya pelan. Yahh, sendiri lagi dehh.
YOU ARE READING
Perfect Shoot « hyunho »
Фанфик[written in Bahasa] After a while, when I recognized you. Everything was clearly changing. My world separates to before and after knowing you. © pythagoras_ss ²ⁿ²⁴ minho.hyunjin dom min! Sub Jin!