__________________
Hyunjin merana.
Ini kali pertama ada seseorang yang permalukan dia sampai sebegini nya.
Entah gimana kejadian nya, tapi yang pastiㅡ gerakan si manusia muka lempeng kekurangan senyum itu telak bikin bokongnya mendarat di aspal, sudut bibir sedikit ada bercak darah, dan disaksikan temen-temen nya pula.
Padahal kan dia cuma ngatain si Leeknow anak anjing babi ngentod mati saja Kao!!!
Cuma gituu, eh tau-tau dia dapet bogem mentah yang demi apapun sakit nya luar biasa.
Rasanya pengen nangis tau, tapi karena Hyunjin inget kalau dia tuh anak Manly jadi Hyunjin tahan tangis nya, entaran aja deh kalau udah dirumah, gitu katanya.
"Yah Jin masa gitu doang kalah si Jin, lawan dong"
"Ga seru lo ah, belom juga kayak bang pedro masa udah nyerah aja"
"Emang lo punya masalah apa si Jin sama dia?"
"Bang Pedro aja ngelawan Jin, masa lu nggak si?"
Diem anjeng diem!
Iya, Hyunjin cuma bisa ngebatin ke teman-teman nya yang banyak bacot.
Yang bener aja dia di bandingkan sama Bang Pedro. Bang Pedro mah jam terbang nya udah tinggi, lah dia????
Boro-boro gelud, tengkar ama abangnya aja nyali nya udah ciut.
Hyunjin berdiri, bersihkan telapak tangan nya sebelum tatap si user Leeknow dengan tatapan sinis nya.
"Apa? Masih mau ribut lo sama gue?!"
Sedangkan si Lawan bicara cuma kasih smirk dan bawa langkah maju.
Masukkan kedua tangan nya kedalam saku celana dan tatap Hyunjin dengan tatapan datarnya."A-apaan si!" Hyunjin dorong bahu manusia di depan nya. Demi apapun badan nya seolah di buat tak berkutik sewaktu Leeknow terus diam dan tatap dia selama beberapa detik.
"Well, gua cuma mau ngingetin. Gua bukan orang sabar, ㅡ kalau lu terus cari gara-gara gua gabisa jamin lu bakal dapetin satu luka doang kaya sekarang. So, peringatan dari guaㅡ hati-hati. Karena gua bisa Serang lu kapan aja"
Hyunjin angkat satu alis sewaktu Lee know semakin mendekat seolah mau bisikin sesuatu.
"Termasuk sekarang" Dan Lee Know dengan senyuman nakalnya telak buat Siswa-siswi Cheongsan teriak sewaktu dengan sengaja tangan nya kasih rematan sensual di kedua bokong seorang Hwang.
* * *
"Hikseu image gue besok gimana. Hueeee Leeknow anjing! Anjing babi monyet pokoknyaaaa"
Sesampai nya di rumah Hyunjin langsung uring-uringan. Ya gimana ga jengkel, tiba-tiba aja dia di lecehkan, di hadapan temen-temen nya lagi.
Hyunjin yang merasa sebagai Cowok Manly kan malu! Kenapa harus di bagian itu? Kenapa harus di remas? Dan kenapa tadi dia bilang ahhhh?
"Hueeee gatrima gue pokoknya!"
Segala tas di lempar dan Hyunjin pilih telungkup di atas sofa ruang tamu.
Jeno yang denger suara Hyunjin langsung keluar dari kamar, niat hati mau marah tapi di urungkan karena liat Hyunjin yang nangis sambil telungkup di atas sofa.
"Dih, napa lu?" Basa-basi aja si, tapi meskipun begitu Jeno tetap penasaran.
"Hueeee yonoooo!"
YOU ARE READING
Perfect Shoot « hyunho »
Fanfiction[written in Bahasa] After a while, when I recognized you. Everything was clearly changing. My world separates to before and after knowing you. © pythagoras_ss ²ⁿ²⁴ minho.hyunjin dom min! Sub Jin!