NFSW WARNING! BUAT ANAK KECIL MOHON KEBIJAKANNYA, PART INI CUMA BUAT ORANG DEWASA, ORANG DEWASA!
"Ahhh.. bolehkah aku, Tuhan..?" Ekpresi Vlark sangat gelap sekarang, dia menahan pikiran dan nafsu liar didalam dirinya, dia mencoba menahan diri tetapi gelombang dalam dirinya semakin meledak, darahnya mendidih.
Vlark terhuyung kebelakang akibat dia gagal menapung berat tubuhnya, pikirannya kacau dia menatap Youra dihadapannya dengan tatapan kelaparan, kehausan seolah yang dihadapannya ini bukan manusia tetapi hidangan untuknya.
Youra yang merasakan kakinya lemas akibat sayatan tadi, dia menundukan sedikit kepalanya melihat kearah kakinya dan menyipitkan matanya meringis, merutuki nasibnya yang sangat sial sekarang pandangannya beralih pada Vlark yang sedang seperti kesetanan, Youra pasrah dia terbaring ditanah lemas dengan sebelah tangan dikeningnya.
"Your.." suara itu berasal dari Vlark, dia memanggil Youra dengan suara serak dan berat seperti sedang menahan hawa nafsunya.
Youra dapat merasakan bahwa seseorang menimpa tubuh kecilnya, dia enggan membuka mata dia tau itu Vlark, dia menutup matanya dengan satu tangannya.
Tangan besar berurat itu menyingkirkan lembut tangan kecil rapuh yang menutupi wajah Youra.
"Oh Youraku..." tangan Vlark kemudian mengelus lembut pipi milik Youra, ibu jarinya mengusap bibir kemerahan milik Youra.
"Kau memiliki dua sekarang opsi boneka." Suara Vlark seolah menggetarkan seluruh tubuh dan inci dari Youra, Vlark mengangkangi pingul Youra dan sedikit menyerahkan bobotnya pada tubuh rapuh itu.
"Kau ingin aku bunuh, siksa dan aku sayat sayat seluruh tubuhmu dengan pisau kesayanganku, atau..."
Vlark menggantung ucapannya kemudian dia menarik seringai menakutkan miliknya.
"Atau kau harus bercinta denganku, disini saat ini juga." tambah Vlark suara berat dipenuhi oleh nafsu, matanya menatap dalam kearah Youra yang pasrah di kukungannya.
Tubuh Youra langsung bergetar seketika mendengar ucapan itu, jelas jelas dia tidak ingin opsi pertama dan kedua, dia semakin memejamkan matanya dan memalingkan pandangannya kesamping seolah tak mau menjawab pertanyaan dari pria gila di atasnya.
"Oh tentu saja aku menganjurkan opsi kedua, Your itu menguntungkan bagimu dan tentu bagiku juga.." kekehan keluar dari mulut Vlark, dia mengelus lembut bibir Youra yang gemetar.
"Buka matamu dan jawab aku boneka." Vlark mencondongkan tubuhnya kearah depan, tangan Vlark terjulur meraih rahang milik Youra sehingga wajahnya dan wajah Youra berhadapan dengan mata Youra yang tertutup.
Ibu jari Vlark mengelus lembut mata yang tertutup itu. "Kubilang buka matamu sayang, atau kau lebih ingin aku mencolok mata itu ya?"
Setelah mengatakan itu spontan mata Youra terbuka, Youra merasakan tidak ada nada bicara becanda pun dari perkataan Vlark barusan matanya langsung bertemu mata hitam legam milik Vlark, dia menatap kearah nya dengan ketakutan penuh.
"Jadi mana yang kau pilih sayang?" Ucap Vlark dibarengi dengan kekehan dia terkekeh geli karna Youra yang langsung membuka matanya.
Youra menahan nafas, ingin sekali mendorong pria dihadapannya dengan sangat kuat, namun tubuhnya terlalu lemas, dia sama sekali tidak bertenaga.
Pandangan Youra menunduk, dia menjawab Vlark dengan suaranya yang bergetar lemas "oopsi kedua.." suara Youra sangat kecil, namun cukup jelas di telinga Vlark.
Sontak pernyataan gadis kecil dihadapannya ini membawa kepuasan dan kegembiraan dalam diri Vlark, tubuhnya semakin meledak ledak.
"Ohh God.." ucapan Vlark tertahan dengan tanpa berkata apa apa lagi, dia merobek kemeja yang dipakai Youra membuat gadis yang dirobek kemejanya terpekik.
Mata Vlark menulusuri seluruh tubuh yang terpampang jelas dihadapannya, dia menelan ludahnya gusar. Kilatan nafsu memenuhi matanya.
Youra hanya diam, dia mengalihkan pandangannya kesamping melihat akar akar pohon tinggi disampingnya, dia menahan nafasnya dan mengigit bibirnya saat merasakan sesuatu mengigit kecil bagian atas dadanya.
Vlark mengecup dan mengigit bagian atas dada Youra dengan penuh nafsu dan panas, mulutnya semakin turun kebawah dan menemukan gumpalan lemak yang tertutup bra putih, dia menahan nafasnya kemudian mendekatkan wajahnya kebelahan itu.
"Aahhmm.." suara desahan lolos dari mulut Youra ketika merasakan sedotan kuat di tengah tengah payudaranya, dia mengigit bibirnya berusaha menahan suara yang menurutnya menjijikan itu.
"Mine, mine, mine." Kecupan disekitar belahan payudara milik Vlark terhenti, dia menatap kearah sisi melihat inti dari payudara Youra yang tertutup bra miliknya.
Vlark menarik bra itu dengan giginya, menuntun giginya kebawah dan menahan bra itu dengan gumpalan lemak agar tak menutup pemandangan yang ingin dia lihat.
Pandangannya menjadi buas, dia merasa haus tiba tiba dia membuka mulitnya dan menghisap kuat bagian tengah dan inti dari payudara Youra, dia menutup matanya menikmati perasaan ini.
"AAAHHH.." Youra tak bisa menahan lagi desahannya, dia menggeliat kekanan kekiri dan meremas sisa robekan kemejanya disisinya.
Lidah Vlark tak berhenti mengeliar kesana dan kemari, lidahnya melakukan gerakan memutar di sekitar nippl* milik Youra.
Kaki Youra gemetar, tubuhnya melengkung keatas matanya terus terpejam dengan mulut terbuka yang tak henti mengeluarkan desahan.
Vlark mengigit ujung nippl* itu sebelum dia menjauh kan diri disana, dia melihat penampilan wajah berantakan milik Youra dan menjilat bibirnya penuh nafsu.
"Saatnya ke hidangan utama~" kepala Vlark turun kebawah, dia melihat kaki gemetar Youra dan paha Youra yang saling menyatu sama lain.
Dia membuka paha itu dengan kasar dan tiba tiba membuat pemilik paha terpekik, Vlark menurunkan celana yang menutupi bagian bawah terakhir dari gadis dihadapannya.
Setelah itu pandangannya terpaku pada kepemilikan Youra yang sudah basah dan sanggat menggoda.
Vlark menarik seringainya "Kau sudah basah ya?" Goda Vlark dia dengan sengaja menyentuh bagian yang basah itu dengan ibu jarinya membuat gerakan dari atas kebawah.
Tubuh Youra seketika tercekat, dia melengkungkan tubuhnya dan menahan posisinya seperti ini, dia menggelengkan kepalanya dan terus meremas kemeja robek disisi kiri dan kanannya.
Ibu jari milik Vlark sudah masuk kesela sela potongan kulit itu, dia menemukan sesuatu didalam nya dan tanpa ragu sedikit pun dia menekan itu lalu menariknya keatas.
"AAANNGGHH-" Youra menjerit, dia tak bisa lagi menahan apa apa, kakinya bergetar dadanya naik keatas membuat Vlark menyeringai puas.
Kepala Vlark mendekat kearah sana, dengan kedua jarinya dia membuka potongan kulit didalam kepemilikan Youra, pandangannya panas matanya dipenuhi kilatan nafsu melihat inti Youra yang sangat basah.
Mulut Vlark langsung meraup inti Youra, dia membuka mulutnya dan memasukan lidahnya kedalam sela sela daging itu, dia menjilatnya dengan sensual dan penuh hasrat.
-
To be continue.
GILA BERDOSA BGT GWE:)
VOTE VOTE VOTE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovesick Assassin
Storie d'amoreBagaimana rasanya melihat seluruh keluargamu di bunuh? Tepat didepanmu? Ya, ini yang dirasakan oleh Youra gadis berusia 21 Tahun yang bernasib malang melihat keluarganya dibunuh, menyisakan dirinya sendiri. - "Kau sudah selesai berlari, bonekaku?" S...