━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Kala mata membuka dan menerima sinar cahaya silau, perasaan terasa seperti tenggelam di tengah teluk luka. Y/n bangun perlahan tak mengindahkan lengan tempat dia tertidur lelap.Batinnya berkecamuk memikirkan Eunha, bahkan pengumuman sistem terdengar dengung ditelinga nya.
𝐏𝐚𝐝𝐚 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐫𝐢, 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐒𝐞𝐮𝐧𝐠𝐛𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐀𝐡𝐧 𝐍𝐚𝐡𝐞𝐞 𝐝𝐢𝐞𝐤𝐬𝐞𝐤𝐮𝐬𝐢 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐦𝐚𝐟𝐢𝐚.
𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐒𝐞𝐮𝐧𝐠𝐛𝐢𝐧 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐰𝐚𝐫𝐠𝐚.
𝐏𝐚𝐠𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐝𝐨𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐦𝐞𝐧𝐨𝐦𝐢𝐧𝐚𝐬𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐦𝐛𝐮𝐡𝐤𝐚𝐧. 𝐃𝐨𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐦𝐞𝐧𝐨𝐦𝐢𝐧𝐚𝐬𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐀𝐡𝐧 𝐍𝐚𝐡𝐞𝐞. 𝐁𝐞𝐫𝐤𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐦𝐩𝐮𝐚𝐧 𝐝𝐨𝐤𝐭𝐞𝐫, 𝐀𝐡𝐧 𝐍𝐚𝐡𝐞𝐞 𝐝𝐢𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢.
Y/n selalu berharap semua ini hanyalah bagian dari mimpi buruk yang panjang. Tapi setiap pagi, harapannya langsung terlindas.
Pundak yang selalu tegar itu terlihat melemas sekarang. Bebannya sudah terlalu berat, duka sudah tak tahan disimpan.
Kakinya melangkah untuk kembali ke kolam renang yang jaraknya tak kejauhan. Saat melihat seseorang mengambang tak bernyawa di tengah air sana, Y/n mendadak merasakan kakinya melemas.
Seseorang menahannya, tanpa jeda langsung memeluknya, "Everything okay." Mencoba memantrai nya dengan kata-kata maha lembut, layaknya sebuah sutra.
Y/n bahkan tidak peduli jika yang tengah mendekapnya adalah seorang bajingan, dia balik memeluk dan menenggelamkan wajahnya diantara lekukan bahu Kyungjun.
Gadis itu merasakan jemari Kyungjun yang merambati kepalanya, kembali berucap kalau semua akan baik-baik saja, jemari itu mengelus pipinya perlahan dengan maksud mengusir air mata yang menderai.
"Kau sebaiknya istirahatー"
Y/n nampak memotong, "Tidak." Gadis menggeleng sembari bergeser melepaskan Kyungjun. "Ayo pergi ke yang lain."
Kyungjun kembali mendapati dirinya menatap punggung Y/n yang menjauh pergi, namun sekarang berbeda dari biasanya. Gadis itu berbalik menatapnya, "Ayo." Kali ini, Y/n membiarkan Kyungjun berjalan berdampingan dengannya.
Mereka berdua hampir mencapai cafetaria, tapi anak-anak lainnya berkumpul di persimpangan jalan dan menatap sesuatu yang tertulis ditembok.
𝐀𝐡𝐧 𝐍𝐚𝐡𝐞𝐞 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚.
-𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐨𝐥𝐢𝐬𝐢-Tiba-tiba saja, polisi muncul dan mengungkapkan mengenai identitas Nahee. Y/n membuka ponselnya dan melihat notifikasi dari pengumuman tadi pagi.
Ahn Nahee yang sempat dieksekusi kembali hidup berkat dokter yang menyelamatkannya, namun ada cela, status Nahee di permainan tidak diumbar kan oleh sistem.
'Apa karena dia belum benar-benar meninggalkan game?' Gumam Y/n, karena memang semua peserta yang mati tanpa dibantu dokter, identitasnya terungkap begitu saja.
Semua murid yang awalnya berdebat mengenai Ahn Nahee tiba-tiba saja melontar tanya pada Y/n yang baru tiba, apalagi Eunchan dan Yeonwoo. "𝒀𝒂𝒉! Baek Eunha bukan mafia! Kenapa kau diam saja kemarin malam?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐔𝐑𝐒𝐄, 𝗻𝗶𝗴𝗵𝘁 𝗵𝗮𝘀 𝗰𝗼𝗺𝗲
Fanfiction❝ 𝗪𝗵𝗼 𝗮𝗿𝗲 𝘆𝗼𝘂? ❞ Night has come Fanfiction Game kematian ini memaksa semua murid memainkannya. Meski mereka berdiri ditengah-tengah darah teman sendiri, mereka tetap bersikukuh terus hidup sampai esok hari. |✎NightHasCome only on