15

373 28 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Happy reading

Malam hari dikediaman Kavello cukup sunyi, karena entah mengapa dua biang onar alias ragal dan kaivan cosplay menjadi kalem. Itu membuat keheningan melanda mereka.

Dimeja makan hanya ada ibu, kairav, kai, ragal dan kaivan. Membuat kai bertanya-tanya dalam benaknya kemana sang kakak yang tiba-tiba menghilang.

Terakhir kai melihat galaxy pada saat mereka tidur berdua, lalu bangun galaxy sudah tidak ada. Kai pikir galaxy berangkat terlebih dahulu kesekolah. Tapi ia sama sekali tidak melihat sang kakak.

Bertanya pada teman sekelasnya nya pun mereka menjawab tidak tahu dan galaxy tidak masuk. Beralih sekarang, makan malam telah dimulai tanpa menunggu kehadiran sosok kepala keluarga dan anak kedua. Kai berencana akan bertanya nanti usai makan malam.

Mereka semua serempak menyelesaikan makan malam, dan dilanjut dengan berkumpul diruang keluarga. Disana mereka berpencar, ada yang menonton siaran TV, ada yang membaca buku dan ada si sulung yang termenung entah kenapa.

Kai mencoba mendekat pada kakak pertama nya, ia lebih memilih kairav untuk dirinya bertanya, karena jika pada kedua adiknya bukan jawaban yang pasti ia dapatkan, namun pertanyaan balik dan tidak akan pernah usai.

Setelah posisinya tepat berada di samping kairav, sang kakak pertama masih belum menyadari keberadaan dirinya. Kai dengan perlahan menepuk pundak kakaknya yang ternyata diberi respon terkejut oleh si empu.

"Astaga! Ah kai, kenapa?" Kaget kairav memandang adik ketiganya bertanya.

Kai terdiam sebentar sebelum menjawab. Lalu melontarkan pertanyaan pada sang kakak. "Abang tau kak gala?" Tanya kai to thep poin karena memang itulah tabiat dari seorang Kairagi.

Kairav terlihat menghela nafasnya sebelum menjawab sebuah pertanyaan singkat adiknya. "Papa ngajak gala dinas diluar kota. Kemungkinan besar gala cukup lama disana, papa bilang ini proyek cukup besar." Jelas kairav yang mana mendapat kan keterdiaman adiknya.

Kairav mengerti, kai sudah dekat dengan galaxy, pasti berat bagi kai untuk berjauhan dengan kakak keduanya itu. Kairav mencoba untuk menghibur kai dengan mengusak surai sang adik dengan lembut.

Kai tidak suka disentuh oleh sembarang orang, termasuk oleh kairav yang notabenenya kakak kandung nya. Jadi kai dengan halus menghindari sentuhan kairav. Tapi entah mengapa ia malah merasa dejavu oleh sentuhan galaxy.

Mungkin ini akibat terlalu rindu kakaknya. Walaupun sehari tak berjumpa.

Kairav sadar, ia baru sadar jika adik nya yang satu ini tidak bisa disentuh oleh sembarang orang. Ya termasuk dirinya. Sebenarnya kairav sedikit iri pada galaxy yang bisa meleleh kan sikap kai.

"Kai duluan, malam." Pamit kai pada semua anggota keluarga nya. Mereka mengangguk dan mengucapkan hal yang sama pada kai.

Ragal dan kaivan masih anteng nonton, sedangkan kairav menyusul kai. Kairav akan menuju kamarnya terlebih dahulu. Setelah pamit pada ibu dan kedua adiknya.

STORY' OF GALAXY || SUNOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang