00

235 10 0
                                    

Apa kau pernah berpikir tentang sesuatu yang telah lama berakhir, tapi tidak pernah dilupakan oleh banyak orang? Kau pasti akan menyebutkan beberapa hal. Tapi, mari aku pertegas, jika kisah kali ini masih dengan tema yang sama: Virginity Game.

Kita akan kembali pada Royal Golden High School, sekolah elite yang dihuni oleh anak-anak kelas menengah hingga atas. Anak-anak pengusaha serta pejabat negara dan anak-anak selebriti papan atas di Los Angeles, kota para malaikat California.

Kita akan kembali dibawa seakan memutar waktu pada era Shawn dan Jay, dua pemuda yang begitu populer di kalangan anak muda kota mereka. Dua pemuda yang terkenal sebagai virginator. Kisah mereka diingat oleh banyak orang.

Akan tetapi, mari aku jelaskan sebentar tentang permainan yang tersembunyi di balik mewah dan populernya Royal Golden High School. Bagi kalian yang mengambil bagian dalam journey seri kisah ini, kalian pasti sangat tau apa itu Virginity Game, benar kan? Tapi, bagaimana dengan mereka yang baru bertandang di kisah ini? Mari menyimak dengan baik.

Virginity Game adalah permainan mengambil keperawanan yang dilegalkan oleh Royal Golden High School, entah sudah berapa lama. Namun, yang pasti sudah banyak predator-predator keperawanan yang lulus dari sana. Permainan tersebut disembunyikan oleh pihak sekolah, akan tetapi tak menutup kemungkinan, jika rumor tentang permainan tersebut bisa terdengar hingga masyarakat awam.

Permainan tersebut sebenarnya telah berakhir, dan dihentikan mutlak oleh generasi sebelumya. Mereka menutup Virginity Game setelah sang juara menyadari banyak hal yang tidak membawa untung, dan meninggalkan permainan itu demi cintanya.

Banyak asumsi yang beredar hingga berbagai pertanyaan muncul, tetapi para pemain generasi itu memilih bungkam dan menutup selamanya ruangan great glory, menyimpan semua kisah fantastis mereka di dalam ruangan tersebut. Dan tak lagi ingin mengungkit kisah luar biasa mereka.

Tetapi, manusia tetaplah manusia. Makhluk yang diciptakan memiliki rasa penasaran dan keingintahuan yang tinggi. Banyak siswa dari sekolah tersebut yang telah melupakan permainan itu. Namun, tak sedikit yang berusaha mencari celah untuk kembali membukanya.

Ya, beberapa dari mereka berambisi untuk kembali memainkannya.

Dan inilah kisah mereka ...

Welcome to the new generation of Virginity Game 3: The Twin

VIRGINITY GAME Book 3 [17+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang