*Mina POVHidupku berubah dalam sekejap ketika tunanganku, Chaeyoung, meninggal dalam kecelakaan tabrak lari yang tragis. Dia adalah cinta sejatiku, seseorang yang aku pikir akan bersamaku sepanjang hidupku. Kehilangannya meninggalkan luka yang dalam di hatiku, dan aku merasa hancur.
Selama bertahun-tahun, aku berusaha untuk melupakan tragedi itu dan melanjutkan hidupku. Aku menjaga kenangan Chaeyoung di dalam hatiku dan berusaha menjalani hari-hari dengan penuh semangat. Namun, bayangan masa lalu selalu mengikutiku, mengingatkanku pada kehilangan yang aku alami.
Suatu hari, aku menerima kabar bahwa sahabat baikku, Sana, akan bertunangan. Aku merasa senang untuknya. Namun, ada sesuatu yang aneh dalam hatiku. Ketika aku bertemu calon tunangannya, Tzuyu. Aku merasakan sesuatu yang tidak beres. Ada rasa yang tidak bisa aku jelaskan, seolah-olah aku pernah melihat wajahnya sebelumnya.
Saat hari pertunangan tiba, aku merasa canggung dan tegang. Aku mencoba untuk menyembunyikan perasaan anehku dan berpura-pura bahagia untuk Sana. Namun, semakin lama aku memperhatikan Tzuyu, semakin kuat rasa familiaritas itu muncul.
Pada suatu malam, ketika aku sedang menggali lebih dalam tentang masa lalu Tzuyu, aku menemukan berita lama tentang kasus tabrak lari yang menewaskan Chaeyoung. Pelakunya tidak pernah ditemukan, dan kasus itu menjadi dingin. Aku merasa ada sesuatu yang tidak beres, dan aku memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut.
Dalam penyelidikanku, aku menemukan bukti yang mengarah pada Tzuyu sebagai pelaku tabrak lari. Hatiku hancur saat kebenaran itu terungkap. Aku tidak bisa mempercayai bahwa tunangan sahabatku adalah pelaku di balik kematian tragis tunanganku.
Aku berada dalam dilema. Aku harus memutuskan apa yang akan aku lakukan dengan pengetahuan ini. Aku ingin keadilan untuk Chaeyoung, tetapi aku juga tidak ingin menghancurkan hidup Sana. Aku merasa terjebak di antara kebenaran dan perasaan yang rumit.
Pada akhirnya, aku memutuskan untuk menemui Tzuyu dan mengungkapkan apa yang aku ketahui. Dalam pertemuan kami, aku menghadapinya dengan hati yang berat. Aku mengungkapkan bukti yang aku temukan dan menanyakan mengapa dia melakukan hal itu.
Tzuyu mengakui perbuatannya dengan penuh penyesalan. Ia meminta maaf padaku. Dia menjelaskan bahwa dia adalah pengemudi yang mabuk saat itu. Ia ketakutan akan konsekuensinya membuatnya melarikan diri. Dia mengaku bahwa dia mencintai Sana, tetapi dia juga tahu bahwa dia harus menghadapi keadilan atas perbuatannya.
Aku memberikan pilihan pada Tzuyu: menghadapi konsekuensi perbuatannya dengan mengungkapkan kebenaran kepada polisi atau mengakhiri hubungan tunangannya dengan Sana. Pernyataanku membuat Tzuyu kaget. Aku tahu dia bimbang, tapi ini sudah menjadi resikonya. Ia harus bertanggung jawab. Pada akhirnya, Tzuyu memilih untuk mengungkapkan kebenaran dan menghadapi konsekuensinya."Mina, sebenarnya semenjak peristiwa itu, aku selalu dibayangkan rasa bersalah. Mianhe"
Tes
Sebuah kristal bening menetes di kedua pipiku. Aku tidak tahu menangis untuk apa? menangis untuk kuingat kembali tentang Chaeyoung? atau menangis untuk ku kasihan pada Sana? tapi dilain sisi, aku juga tidak rela Tzuyu meninggalkanku. Aku tidak tahu kenapa? mungkin aku sudah merasakan kehilangan. Jadi, aku sangat berat kehilangan orang-orang disekitarku.
*******
Setelah itu, hidupku dan Sana berubah. Kami berdua harus menghadapi kenyataan yang pahit dan menyembuhkan luka yang dalam. Kami saling mendukung dalam proses penyembuhan kami, dan lambat laun, kami menemukan kekuatan dalam diri kami sendiri untuk melanjutkan hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT (SATZU/MITZU/JITZU)
NezařaditelnéCerita hanyalah karangan Penulis. Saya berusaha memberikan karya-karya yang baik. 🍭Story tentang couple Satzu, Mitzu, Jitzu atau salah satunya. 🍭Atau mungkin hanya sekedar POV saja.